Polisi Lakukan Penyelidikan Kasus Penyerangan Kantor Jabarnews

JABARNEWS | BANDUNG – Polisi Daerah Jawa Barat akan melakukan pengusutan dan penyelidikan kasus pengrusakan kantor dan penganiayaan staf jabarnews.com.

Sebelumnya, Kantor Biro jabarnews.com di Cianjur mengalami penyerangan 2 (dua) orang tak dikenal yang mengakibatkan pintu kantor rusak dan satu orang mengalami luka pada Selasa (24/12/2019) pukul 02.00 dini hari.

“Kita Polri, Polda Jabar, dan Polres Cianjur mengatensi peristiwa itu, kita akan lakukan pengusutan dan penyelidikan terkait kejadian tersebut,” kata Kabid Humas Polda Jabar, Kombes, Pol. Drs. Erlangga saat dihubungi jabarnews.com di Bandung, Rabu (25/12/2019).

Baca Juga:  Ridwan Kamil Lelang Lukisannya untuk Donasi Palestina, Segini Harganya

Untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut, ucap dia, harus melihat terlebih dahulu kronologis kejadiannya.

“Kronologisnya antara pelaku dan korban tidak saling mengenal, terjadi pemukulan dengan korban yang mengakibatkan kerusakan terhadap kantor,” ucapnya.

Baca Juga:  Begini Cara Polisi di Purwakarta Cegah Kenakalan Remaja

Atas kejadian ini, pihaknya sudah memberikan arahan kepada Polres Cianjur untuk pengusut tuntas kasus penyerangan tersebut.

“Kita sudah sampaikan oleh Kapolres untuk menjadin atensi dan melakukan langkah-langkah dan dari Polres Cianjur sudah melakukan penyelidikan, pendalaman, dan pengukuhan terkait peristiwa itu,” jelasnya.

Baca Juga:  Masih Ada Titik Api di Puncak Gunung Ciremai

Sampai saat ini, kata Erlangga, belum diketahui motif penyerangan seperti apa. Menurutnya, ada dua indikasi yakni pengerusakannya terhadap kantornya atau pemukulan pelaku terhadap korban.

“Pelakunya belum kita dapatkan tentunya kalau setelah melakukan pendalaman pelakunya didapatkan terus diketahui motifnya, apakah mau melakukan pengrusakan terhadap kantor atau spontan terjadi perkelahian,” pungkasnya. (RNU)