Polres Purwakarta Berantas Premanisme, Ketua MUI Purwakarta Bilang Begini

Razia premanisme yang dilakukan Polres Purwakarta beberapa waktu lalu. (Dok Polres Purwakarta)

JABARNEWS | PURWAKARTA – Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Purwakarta, KH Jonh Dien mendukung langkah aparat Kepolisian Resor (Polres) Purwakarta dalam memberantas aksi kriminalitas dan premanisme tanpa pandang bulu.

Diketahui, beberapa waktu lalu Polres Purwakarta yang dikomandoi AKBP Edwar Zulkarnain melakukan razia dan operasi untuk menangkap preman dan pungli yang ada di wilayah Kabupaten Purwakarta.

“Saya mendukung sikap tegas Polres Purwakarta yang sudah berupaya memberantas aksi premanisme tanpa pandang bulu guna meminimalisir tindak kejahatan dan menciptakan situasi yang aman, nyaman dan tenteram di tengah masyarakat Kabupaten Purwakarta,” Ucap KH Jonh Dien, pada Rabu, 2 November 2022.

Hal itu dikatakannya terkait perlunya memberantas aksi premanisme di Kabupaten Purwakarta yang kembali marak dan menyebabkan keresahan di masyarakat.

Kyai karismatik di Purwakarta itu menilai, kegiatan razia premanisme yang digelar Polres Purwakarta ini memberikan rasa aman dan nyaman masyarakat Kabupaten Purwakarta.