Polres Purwakarta Sita Ratusan Botol Miras di Tiga Lokasi Ini

Miras
Tim Bima Sat Samapta Polres Purwakarta saat melakukan Razia miras di sejumlah warung yang ada di Kabupaten Purwakarta. (Foto: Dok. Humas Polres Purwakarta).

Melalui Razia ini, kata Asep, sehingga dapat terhindar dari gangguan apapun yang mengancam ketentraman dan keselamatan masyarakat banyak.

“Miras merupakan salah satu potensi gangguan kamtibmas, karena dengan mabuk-mabukan bisa timbul tindak pidana. Sesuai arahan Pak Kapolres Purwakarta, kegiatan serupa akan terus kami rutinkan. Secara tidak langsung kegiatan seperti ini bisa mengurangi tindak kriminalitas. Kami ingin memastikan situasi Purwakarta tetap aman dan kondusif,” tegas Asep.

Baca Juga:  Bela Purwakarta Rekomendasikan Pendirian Jalan Dalem Sholawat dan Museum Syekh Baing Yusuf

Untuk seluruh barang bukti, kata Asep, diamankan ke Mapolres Purwakarta dan bagi para penjual miras serta pelaku yang terjaring operasi, mereka akan langsung mendapatkan pembinaan agar tidak kembali melakukan hal yang bisa merugikan dirinya sendiri maupun orang lain.

Baca Juga:  Kasus Covid-19 di Purwakarta Melandai, Pokdarwis Harap Destinasi Wisata Bisa Kembali Normal

“Namun, apabila mereka masih tetap berjualan atau melakukan hal yang sama, akan diberikan sanksi tindak pidana ringan (tipiring),” tegas AKP Asep Kusmana. (Gin)

Baca Juga:  Polres Purwakarta Ringkus Maling Spesialis Masjid