Polsek Dapat Tambahan Kendaraan Dinas

JABARNEWS | MAJALENGKA – Guna mendukung tugas dan kelancaran memantau arus mudik dan balik Lebaran 1439 Hijriah, sejumlah polsek di daerah Majalengka di titik tertentu yang diklaim paling sibuk mendapatkan tambahan kendaraan dinas. Polsek tersebut adalah olsek Cikijing,Kadipaten, Kertajati, Jatitujuh, Jatiwangi, Panyingkiran, Kasokandel, Sumberjaya

Kapolres Majalengka AKBP Noviana Tursanurohmad mengatakan secara simbolis menyerahkan kendaraan bermotor dinas roda empat oleh Kapolres Majalengka kepada Kasat Sabhara Polres Majalengka AKP Endoy Sahru. Kendaraan sebanyak 10 unit kendaraan dinas Roda empat yang menerima yakni Sabhara 2 unit, Cikijing 1 unit, Sumberjaya 1 unit, Kadipaten 1 unit, Kasokandel 1 unit, Jatitujuh 1 unit, Kertajati 1 unit, Panyingkiran 1 unit dan Polsek Jatiwangi 1 unit.

Baca Juga:  Orang Tua Mesti Tahu! Masalah Kesehatan Ini Bisa Terjadi Pada Kulit Bayi

“Saya mengingatkan agar menjaga serta merawat kendaraan dinas ini, sehingga nantinya dapat digunakan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat,” ungkapnya, usai apel upacara penyerahan mobdin di halaman Mapolres, Selasa (12/6/2018).

Baca Juga:  Jalan Otista Bogor Bakal Ditutup, Cek Jalur Alternatifnya Disini!

Kapolres Majalengka menambahkan ‎menjadi anggota Polri merupakan sebuah kebanggaan dan sekaligus beban tugas yang cukup berat. Oleh karenanya di harapkan dengan adanya kendaraan dinas yang baru ini nantinya akan bisa lebih rajin melayani masyarakat.

Baca Juga:  Kesbangpol Kota Bandung Siapkan Generasi Milenial Hadapi Pemilu 2022-2023

“Penambahan fasilitas kendaraan dinas ini semata-mata untuk memperlancar dalam pelayanan kepada masyarakat. Supaya lebih meningkatkan pertolongan pada warga,” pungkasnya. (Rik)

Jabarnews | Berita Jawa Barat