• Sabtu, 23 Oktober 2021

Muradi: Oded-Yana Diuntungkan oleh Covid-19, Sekda Kota Bandung Perlu Dievaluasi

- Minggu, 26 September 2021 | 22:10 WIB
Pengamat politik Universitas Padjadjaran (Unpad) Muradi. (Yan/Jabarnews)
Pengamat politik Universitas Padjadjaran (Unpad) Muradi. (Yan/Jabarnews)

JABARNEWS | BANDUNG – Saat ini Kota Bandung di Provinsi Jawa Barat telah berusia 211 tahun. Sejumlah rangkaian kegiatan Hari Jadi Kota Bandung (HJKB) pun sudah dilaksanakan dengan lancar. 

Terlepas dari itu, Kota Bandung di bawah kepemimpinan kepala daerah Oded M Danial dan Yana Mulyana sudah memasuki tahun ketiga.

Wali Kota Bandung Oded M Danial dan Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana kini tinggal menyisakan sekitar 1,5 tahun sampai 2 tahun lagi. 

Baca Juga: Longsor di 10 Titik di Desa Nasol Ciamis, 22 Rumah Terancam

Pengamat Politik Universitas Padjadjaran (Unpad), Muradi menyebut Oded M Danial dan Yana Mulyana selama menjabat menjadi wali kota dan wakil wali kota diuntungkan oleh pandemi Covid-19.

Lantaran ada pandemi Covid-19, menurut Muradi, warga Kota Bandung tak banyak menuntut janji-janji politik dari Oded M Danial dan Yana Mulyana.

"Publik tidak terlalu ngotot soal janji politik mereka. Publik hanya menagih respon soal penanganan pandemi yang tak ada di janji politik," kata Muradi di Kota Bandung, Jawa Barat, Munggu (26/9/2021).

Baca Juga: Viral! Bentrokan Dua Ormas di Sukabumi, Seorang Dikabarkan Tewas

"Artinya, ini bonus politik bagi Oded-Yana untuk dapat melompat pada 2022-2023 lebih jauh agar bisa mengejar program yang tak bisa dijalankan selama dua tahun terakhir," katany.

Halaman:

Editor: Yoyo W

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X