• Sabtu, 23 Oktober 2021

Bentuk Generasi Z yang Berakhlak Lewat Maulid Nabi Muhammad, Ini Harapan Fompa Purwakarta

- Kamis, 14 Oktober 2021 | 10:12 WIB
Kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H yang digelar Forum OSIS dan MPK Kabupaten Purwakarta.  (Gin/JabarNews)
Kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H yang digelar Forum OSIS dan MPK Kabupaten Purwakarta. (Gin/JabarNews)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Mengambil tema menumbuhkan kecintaan terhadap Nabi Muhammad SAW untuk Terbentuknya Generasi Zilenial Yang Cerdas dan Berakhlak Karimah, Forum OSIS dan MPK Kabupaten Purwakarta atau lebih dikenal dengan Fompa menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H.

Kegiatan tersebut diselenggarakan di Sport Laga Sport Center Jaya Perkasa Dinas Pemuda, Olahraga, Pariwisata dan Kebudayaan (Disporaparbud) Kabupaten Purwakarta, itu tentunya dengan menomorsatukan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 secara ketat.

Dalam acar tersebut nampak hadir Kabid Kepemudaan, Ahmad Arif Imamulhaq, Kepala Seksi Kepemimpinan dan Kepeloporan Pemuda. Juga Ustadz Amaludin, penceramah ustadz Muhammad bin Syueb beserta ratusan peserta dari berbagai sekolah dan madrasah.

Baca Juga: Ada Perbedaan Data Vaksinasi Remaja di Kota Cirebon, Agus Mulyadi: Sudah Mencapai 60 Persen

Baca Juga: Bertemu Duta Besar Australia, Ridwan Kamil Paparkan Potensi Ekonomi Jabar

Baca Juga: Soal Unit Sekolah Baru di Tengahtani Cirebon, DPRD Jabar: Sudah Oke

Dalam ceramahnya, ustadz Muhammad bin Syueb menjelaskan tentang makna rahmatan lil 'alamin yang disematkan kepada Nabi Muhammad SAW.

Baca Juga: Soal Wacana Menghidupkan Kembali Wisata Rindu Alam di Puncak Bogor, Ini Kata Wabup Iwan Setiawan

Baca Juga: Karena Hal Ini, Kesbangpol Jabar Dorong Budayawan dan Seniman Optimalkan Perkembangan Teknologi

Sementara itu, Kabid Kepemudaan, Ahmad Arif Ilamulhaq menyampaikan apresiasinya atas terselenggaranya acara maulid tersebut.

Halaman:

Editor: Rian Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X