• Sabtu, 23 Oktober 2021

Mulai dari Senam hingga Bedah Rumah, Ini Rangkaian HUT Partai Golkar ke-57 di Jabar

- Kamis, 14 Oktober 2021 | 07:00 WIB
Konferensi pers HUT Partai Golkar di Kantor DPD Golkar Jabar, Jl. Maskumambang, Kota Bandung, Rabu Oktober 2021.  (Rian/JabarNews)
Konferensi pers HUT Partai Golkar di Kantor DPD Golkar Jabar, Jl. Maskumambang, Kota Bandung, Rabu Oktober 2021. (Rian/JabarNews)

JABARNEWS | BANDUNG - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar Jawa Barat punya cara tersendiri dalam memperingati Hari Ulang Tahun ke-57 Partai Golkar.

DPD Golkar Jabar telah menyiapkan serangkaian acara seperti perlombaan senam dan Sholawatan.

Tak hanya itu, DPD Golkar Jabar juga telah mengagendakan beberapa kegiatan seperti ziarah ke makam pahlawan, dan kepedulian sosial dalam bentuk membedah rumah warga yang tidak mampu.

Baca Juga: Ribuan Keping KTP Elektronik Berchip Dibakar, Ini Penjelasan Disdukcapil Kota Cimahi

Baca Juga: Pesta Miras Oplosan Berujung Maut di Tasikmalaya Ternyata Pakai Bahan dari Laboratorium

Baca Juga: Soal Unit Sekolah Baru di Tengahtani Cirebon, DPRD Jabar: Sudah Oke

"Dalam rangka HUT Partai Golkar ke 57 ini, yang pertama kita akan menggelar ziarah ke makam pahlawan, terus yang kedua itu ada kegiatan yang bersifat kepedulian sosial. Jadi kalau seperti bagi-bagi sembako itu sudah biasa, kita sekarang ingin mencoba bedah rumah bagi masyarakat yang sangat tidak mampu," kata Ketua Penyelenggara HUT Partai Golkar di Jabar Yod Mintaraga di Kantor DPD Golkar Jabar, Jl. Maskumambang, Kota Bandung, Rabu Oktober 2021.

Baca Juga: Santri Bakar Sampah, Dapur Pesantren di Kota Sukabumi Hangus Dilalap Api Kebakaran

Baca Juga: Begini Kata Polisi yang 'Smackdown' Mahasiswa dalam Kericuhan Unjuk Rasa di Tangerang

Yod Mintaraga menjelaskan, untuk pelaksanaan bedah rumah, pihaknya akan melakukan kegiatan tersebut di wilayah Kabupaten Bandung dan Kabupaten Bandung Barat (KBB).

Halaman:

Editor: Rian Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X