• Sabtu, 27 November 2021

Tren Usaha Mikro Mulai Membaik, KPED Jabar Terus Dorong Pemulihan Ekonomi

- Senin, 18 Oktober 2021 | 20:28 WIB
Webinar Komite Pemilihan Ekonomi Daerah (KPED) bertajuk 'Peran Startegis Jawa Barat dalam Memulihkan Ekonomi', Senin (18/10/2021). (KPED Jabar)
Webinar Komite Pemilihan Ekonomi Daerah (KPED) bertajuk 'Peran Startegis Jawa Barat dalam Memulihkan Ekonomi', Senin (18/10/2021). (KPED Jabar)

JABARNEWS | BANDUNG - Komite Pemulihan Ekonomi Daerah (KPED) Provinsi Jawa Barat menyebut bahwa tren usaha makro saat ini mulai menunjukkan perbaikan.

Ketua Harian KPED Jabar Ipong Witono mengatakan, meski dalam situasi pandemi Covid-19 para pengusaha mengalami kesulitan dalam usaha, tetapi tren mikro mulai membaik.

"Dalam situasi pandemi kita mengalami kesulitan usaha walaupun tren makro membaik," kata Ipong Witono dalam webinar KPED Jabar bertajuk 'Peran Strategis Jawa Barat dalam Pemulihan Ekonomi Nasional' yang disiarkan lewat Zoom, pada Senin, 18 Oktober 2021.

Baca Juga: Hoaks! Vaksin Covid-19 Bikin Pendek Umur dan Darah Kental

Baca Juga: Menengok Catatan Apik Nick Kuipers Bersama Persib Musim Ini

Tak hanya itu, Ipong Witono mengajak seluruh pihak untuk bersama-sama mendorong pemulihan ekonomi nasional, khusunya di Jabar.

Baca Juga: Longsor di Cisero Cianjur: Pohon Tumbang, Tiang Listrik Tutupi Jalan

Baca Juga: Bolehkah Pasien Kanker Payudara Berhubungan Suami-Istri? Ini Penjelasannya

"Kita berharap kita bisa bersama-sama menyatukan gagasan pikiran dan ikhtiar dalam rangka menyelamatkan dan memulihkan ekonomi," ucapnya.

Halaman:

Editor: Iqbal Safana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Sempat Ricuh, Kapolda Sumut Tinjau Pilkades di Dairi

Sabtu, 27 November 2021 | 12:48 WIB
X