Yana Mulyana Tinjau Pembangunan Mal Pelayanan Publik Kota Bandung, Ini Pesannya

JABARNEWS | BANDUNG – Mal Pelayanan Publik (MPP) Kota Bandung pembangunannya sudah sekitar 70 persen dan ditargetkan selesai pada 5 Desember 2021.

Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana pun meninjau ke lokasi pembangunan yang berdampingan dengan gedung Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP), Senin (1/11/2021)

Yana didampingi langsung Kepala DPMPTSP, Ronny Ahmad Nurudin melihat-lihat ke konstruksi gedung MPP yang sedang dibangun. Yana berharap MPP ini dapat selesai di minggu pertama Desember untuk tahap I.

Baca Juga:  Kejari Garut Sebut Kades Terdakwa Korupsi Menghilang dari Rumahnya

Baca Juga: Begini Tips Untuk Memilih Kursus Online Terbaik

Baca Juga: Mantan Menhut MS Kaban Jadi Sorotan, Dianggap Bandingkan Jokowi dan SBY

“Semoga tahap I sebagian sudah bisa difungsikan oleh beberapa tenan dari 30 yang rencananya bakal dihadirkan di sini. Tahap II terpaksa loncat tahun seperti pengerjaan lift di ruang belakang. Semoga tak mengganggu fungsi utama pelayanan publik,” ujarnya.

Baca Juga:  Para Cast Film OKB Sapa Warga Bandung

Baca Juga: Banjir Rendam Ribuan Rumah di Serdang Bedagai, Ketinggian Air Hingga Satu Meter

Baca Juga: Doa Ini Bisa Kalian Baca saat Hari Pahlawan 10 November 2021

Tak hanya menyediakan MPP, Pemkot Bandung juga bakal menata para pedagang kaki lima (PKL) di sekitar gedung tersebut, sekaligus membenahi trotoar dan parkirnya.

“Saya meminta DPMPTSP untuk berkoordinasi dengan dinas terkait soal PKL dan trotoar. Insya Allah 5 Desember bisa selesai dan enggak lama dari itu bisa softlaunching,” katanya.

Baca Juga:  Kades Salem Divonis 4 Tahun 6 Bulan karena Korupsi Dana Desa

Dia pun mengharapkan keberadaan MPP nantinya bisa memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam mendapatkan layanan yang terintegrasi, serta supaya semakin mempermudah warga mendapatkan pelayanan publik.

Baca Juga: Empat Dampak Baik Bagi Wajah Ketika Berhenti Menggunakan Make Up

“Kami berharap nantinya pak Presiden bisa meresmikannya secara langsung. Jadi, saya titip kepada pekerjanya untuk perhatikan kualitas yang telah disesuaikan,” ujarnya. (Yan)