Peduli Sesama, Kantor SAR Nias Salurkan Sembako ke Pondok Pesantren

JABARNEWS | NIAS – Kantor pencarian dan penyelamatan (SAR) Kabupaten Nias, Sumatra Utara serahkan puluhan paket sembako ke pondok pesantren Hidayatullah di Desa Siwalu Banua, Kecamatan GunungSitoli Idanoi, Kota Gunung Sitoli, Sumatera Utara, Senin 29 November 2021.

Humas kantor SAR Nias, Asanimu Waruwu mengatakan, penyerahan puluhan paket sembako ke pondok pesantren bentuk kepedulian SAR Nias dan menyambut HUT Dharma Wanita Persatuan ke-22 tanggal 7 Desember 2021.

Baca Juga:  Panwaslu Purwakarta Catat 100 Temuan Pilgub dan Pilbup

“Puluhan paket sembako diserahkan langsung Ketua DWP Kantor SAR Nias, Ny Nuraini Agus Wibisono,” ucapnya.

Baca Juga: Ini Manfaat Singkong Bagi Balita yang Penting Diketahui

Baca Juga: Untuk Mempercantik Diri, Tiga Beauty Hack Ini Bisa Kalian Lakukan di Rumah

Kata dia, selain membantu warga membutuhkan pertolongan pencarian dan penyelamatan, SAR Nias juga ikut peduli terhadap kegiatan sosial, seperti membantu warga kurang mampu dan tempat pendidikan agama yang ada di Nias.

Baca Juga:  Ini Yang Terjadi Jika Malas Mencuci Botol Air Minum

Baca Juga: Sah! Menteri BUMN Erick Thohir Jadi Anggota Banser

Baca Juga: Ternyata Ini Fakta Unik Restoran All You Can Eat yang Jarang Diketahui

“Selain mencari dan menyelamatkan,SAR Nias juga peduli terhadap warga kurang mampu dan pendidikan agama,” ungkap Asanimu Waruwu.

Baca Juga:  Waduh! Mayoritas Perempuan Milenial di Jabar Tak Lulus SMA

Menurut dia, keberadaan SAR di Nias sangat membantu masyarakat yang sangat membutuhkan pertolongan, bahkan SAR Nias juga ikut melakukan pencarian dan penyelamatan sampai ke Provinsi Aceh.

“Apa yang dilakukan personel rescuer SAR Nias sudah menjadi tugas dan tanggung jawab, sehingga siap kapan dan dimana saja dalam melakukan pencarian dan penyelamatan,” bilangnya. (Ptr)