Pria Tanpa Identitas Jadi Korban Tabrak Lari di Sergai

JABARNEWS | SERDANG BEDAGAI – Seorang pria tanpa indentitas ditemukan tewas mengenaskan di jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) tepatnya di Dusun 1, Desa Bengkel, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara, Kamis (2/2/2020).

Kasat Lantas Polres Serdang Bedagai AKP Agung pada jabarnews.com mengatakan korban diduga merupakan korban tabrak lari. Mayat korban pertama kali ditemukan warga kemudian dilaporkan ke Sat Lantas Polres Serdang Bedagai. Namun warga tidak mengetahui persis waktu kejadian tersebut dan mobil yang menabrak korban tersebut.

Baca Juga:  Pemancing yang Dikabarkan Hanyut Ditemukan dengan Kondisi Depresi di Hutan Cengkrong Ciamis, Ternyata...

“Awalnya ditemukan warga korban sudah dalam keadaan tewas dengan kondisi mengenaskan,” paparnya.

Menurutnya, dari olah TKP personil Sat lantas tidak adanya warga yang melihat kejadian tersebut. Polisi masih mencari tau indentitas korban karena saat dilakukan evakuasi ke rumah sakit tidak ditemukan identitas korban.

Baca Juga:  Kisah Undang Korban Lintah Darat di Garut Tarik Perhatian Uu Ruzhanul Ulum: Pinjaman Kecil, Berujung Perobohan Rumah

“Sampai saat ini belum diketahui identitas korban dan mobil yang menabraknya,” ucap AKP Agung.

Hasil olah TKP awal, korban ini merupakan korban tabrak lari. Polres Serdang Bedagai saat ini masih melakukan pendalaman. (CR3)

Baca Juga:  Disini Lokasi SIM Keliling Subang Hari Ini