Protes Jalan Rusak Tak Kunjung Diperbaiki, Warga Purwakarta Lakukan Ini

Warga Kampung Cipetir, Desa Liunggunung, Kecamatan Plered, Kabupaten Purwakarta menyiapkan spanduk sebagai bentuk protes jalan rusak. (Foto: Dok warga)

JABARNEWS | PURWAKARTA – Buntut jalan rusak yang tak kunjung diperbaiki, kali ini warga Kampung Cipetir, Desa Liunggunung, Kecamatan Plered, Kabupaten Purwakarta meluapkan kekesalannya dengan membuat berbagai macam spanduk sebagai bentuk protes.

Nampak spanduk terpasang di sepanjang jalan poros desa tersebut. Kalimat-kalimat menggelitik dan sedikit menyentil perusahaan di Desa Liunggunung, Kecamatan Plered ataupun di Kecamatan Tegalwaru.

Baca Juga:  Peringatan HUT ke 51 Korpri, Bupati Purwakarta: ASN Harus Melek Teknologi

Sepanduk berukuran besar bertuliskan ‘Nepi Iraha Jalan Kieu Wae, Bosan Dengan Janji Yang Tak Pasti’ ditulis warga menggunakan cat semprot.

Baca Juga:  Hati-hati! TKW Asal Sukabumi Ini Jadi Korban Penipuan di Facebook, Tak Digaji Selama Bekerja di Arab Saudi

Sebelumnya, warga juga sempat melakukan aksi protesnya dengan memblokade jalan desa menggunakan kayu, batu, kursi hingga ban mobil di tengah jalan, beberapa waktu lalu.

Baca Juga:  Lokasi SIM Keliling Purwakarta Hari Ini Kamis 27 Oktober 2022

Salah satu warga setempat, Wawan Gaweng (43) mengungkapkan, aksi ini merupakan aksi lanjutan dari beberapa waktu yang lalu, sebagai bentuk protes warga atas ketidakpedulian pihak perusahaan untuk memperbaiki jalan rusak.