Puluhan PNS Setwan DPRD Jabar Naik Pangkat, Ida Wahida; Jangan Malas!

Sekretaris DPRD Jawa Barat, Hj Ida Wahida Hidayati penyerahan SK kenaikan pangkat PNS di lingkungan Sekretariat DPRD Jawa Barat
Sekretaris DPRD Jawa Barat, Hj Ida Wahida Hidayati penyerahan SK kenaikan pangkat PNS di lingkungan Sekretariat DPRD Jawa Barat. (foto: dok Setwan DPRD Jabar)

Lebih lanjut Ida berharap kenaikan pangkat kali ini bisa lebih memotivasi para PNS di lingkungan Sekretariat DPRD Jawa Barat untuk lebih meningkatkan kinerjanya.

Selain itu, para PNS yang sudah naik pangkat tersebut diharapkan harus lebih rajin, terus belajar untuk lebih meningkatkan wawasan dan kompetensinya sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Sekretariat DPRD Jawa Barat.

Baca Juga:  Pemkab Karawang Berharap Pimpinan Pondok Pesantren Mampu Jaga Nama Baik

“Penyampaian wejangan ini tentunya selalu saya lakukan setiap apel pagi. Saya hanya menitipkan (berpesan) untuk para ASN yang baru saja naik pangkat, jangan malas, harus rajin, terus belajar agar wawasan dan kompetensi sebagai pegawai (Aparatur Sipil Negara) terus meningkat,” pesan Ida Wahida Hidayati, Bandung, pada Kamis (13/4/2023). (red)

Baca Juga:  Stok Beras Jabar Melimpah, Berharap Pemerintah Tidak Impor dari Negara Lain