Rakornas Tahun 2022, PZU Komitmen Berikan Pelayanan Terbaik untuk Umat

Rapat Kerja Nasional (Rakornas) Pusat Zakat Umat (PZU) di Hotel Antik Soreang, Kabupaten Bandung pada Selasa hingga Rabu (25-26/1/2022). (Foto: Rian/JabarNews).

JABARNEWS | BANDUNG – Pusat Zakat Umat (PZU) melaksanakan Rapat Kerja Nasional (Rakornas) kedua kali sebagai pengganti Musyawarah Kerja Nasional (Musykernas) yang diselenggarakan di Hotel Antik Soreang, Kabupaten Bandung pada Selasa hingga Rabu (25-26/1/2022).

Baca Juga:  Banjir Terjang Kabupaten Pandeglang, 50 Rumah Warga Terdampak

Direktur Utama PZU Ahmad Hasan Ridwan mengatakan bahwa Rakornas tersebut sebagai bentuk konsolidasi untuk mengaudit laporan bulanan dan tahunan.

“Pentingnya laporan keuangan yang auditable, Laporan konsolidasi keuangan yang bisa diaudit, catatan penting tahun ini, Kita berkomitmen untuk membuat laporan bulanan dan tahunan,” kata Ahmad Hasan disela-sela kegiatan Rakornas PZU, Selasa (25/1/2022).

Baca Juga:  Mengharukan, Begini Suasana Pemakaman Jenazah Almarhum Eril di Cimaung Bandung

Sementara itu, dalam pembukaannya, Sekum PP Persis Haris Muslim menyampaikan bahwa menyampaikan bahwa Rakornas bertujuan untuk menjalin sinergi dalam menjalankan aksi maupun administrasi.

Baca Juga:  Tanggapi Lembaga Filantropi yang Selewengkan Dana Kemanusiaan, Begini Komitmen Pusat Zakat Umat

“Kita harus sinergi bukan hanya dalam aksi, tapi juga dalam administrasi,” ucap Haris.