Ratusan Emak-Emak di Kota Bandung Dukung Ganjar Pranowo, IKA Muda Unpad Beri Respon Ini

Ratusan Emak-Emak di Kota Bandung Dukung Ganjar Pranowo. (Foto: Istimewa).

“Mereka membentuk kelompok-kelompok diskusi, mengadakan pertemuan, dan aktif dalam media sosial untuk menyebarkan pesan dukungan mereka. Dengan keterlibatan mereka, pengaruh politik Ganjar Pranowo semakin meluas dan menjadi sorotan di tingkat nasional,” jelasnya.

Fuad juga mengingatkan bahwa penting untuk dicatat bahwa dukungan dari ratusan emak-emak ini hanya merupakan sebagian dari populasi Kota Bandung.

Baca Juga:  Pelatih Timnas Pulangkan Pemain Belakang Nurhidayat, Ternyata Karena Ini

Meski begitu, keberadaan mereka dan semangat mereka dalam mendukung Ganjar Pranowo menjadi indikasi bahwa calon presiden tersebut berhasil meraih hati masyarakat, termasuk kelompok yang memiliki peran penting dalam pembentukan opini publik.

Baca Juga:  Soal Digitalisasi Layanan Transportasi di Jabar, Uu Ruzhanul Ulum: Tak Bisa Ditawar Lagi

“Para emak-emak ini melihat potensi kepemimpinan Ganjar Pranowo sebagai jalan untuk mencapai kemajuan dalam berbagai aspek kehidupan, terutama dalam hal peningkatan kesejahteraan keluarga dan pendidikan anak-anak mereka,” bebernya.

Baca Juga:  Bareng Agenda Pilpres, HIPMI Jabar Ingin Seluruh Kader Solid Hadapi Musda ke XVII

Sementara itu, Ketua Harian IKA Muda Unpad Ardhi Wiraatmaja menyatakan dukungan ratusan emak-emak ini juga mencerminkan keinginan mereka untuk melihat perubahan dalam tata kelola pemerintahan yang lebih inklusif dan responsif terhadap kebutuhan rakyat.