Sah! Bro Yasa Gantikan Bro Umay Sebagai Ketua All Otomotif Purwakarta

Ketua Umum AOP sebelumnya, Umay Riyadi saat menyerahkan kepemimpinan kepada Ketua AOP Terpilih, Yasa Hermawan dalam acara Musyawarah Besar Allah Otomotif Purwakarta. (Foto: Dok AOP)

JABARNEWS | PURWAKARTA – Ketua Umum All Otomotif Purwakarta (AOP), Yasa Hermawan terpilih secara demokratis menjadi Ketua Umum AOP masa bakti 2022-2024 dalam musyawarah besar (Mubes) AOP yang digelar di Gedung KNPI Purwakarta pada Minggu (26/6/2022).

Dalam Pemilihan berlangsung secara terbuka layaknya Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tersebut terdapat 3 nama yang saling bersaing memperebutkan suara terbanyak.

Baca Juga:  Duh! Longsor di Campaka Cianjur, Belasan Rumah Warga dalam Bahaya

Bro Yasa sapaan akrab Ketua Honda Classic Plered (HCP) itu terpilih setalah mengalahkan dua pesaingnya yakni Yayan Haerudin dari Kawasaki Ninja Club (KNC) Purwakarta dan Solehudin Edo dari Aerox 155 Riders Club Indonesia (ARCI) Purwakarta.

Baca Juga:  Ini Rekomendasi Tempat Munggahan yang Asyik di Purwakarta

Bro Yasa berhasil meraih 9 suara sedangkan Yayan Haerudin meraih 4 suara dan Solehudin Edo meraih 7 suara.

“Saya sangat bersyukur diberi kepercayaan oleh teman-teman klub otomotif yang tergabung dalam AOP, sehingga memberikan mandat kepada saya terpilih sebagai Ketua Umum AOP masa bakti 2022-2022. Insya Allah amanat ini akan saya jaga dan laksanakan sebaik-baiknya untuk memajukan AOP,” ucap Bro Yasa, saat dihubungi melalui telepon selulernya, pada Kamis (30/6/2022).

Baca Juga:  Satres Narkoba Polres Purwakarta Minta Jauhi Minuman Keras