Sambut HKGB Ke-65, Bhayangkari Purwakarta Gelar Kegiatan Anjangsana

JABAR NEWS | PURWAKARTA – Dalam rangka menyambut Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) Ke-65 tahun 2017, Ketua Bhayangkari Cabang Purwakarta Della Hanny Hidayat dan anggotanya mengadakan kegiatan Anjangsana.

Kegiatan tersebut diantaranya, Anjangsana ke rumah anak yatim penyandang Difabel yang berada Kampung Sukarata, Purwakarta. Anjangsana mengunjungi anak yatim di Perum Dian Anyar Purwakarta.

Serta Anjangsana menjenguk Ketua Ranting Bhayangkari Sukatani, Purwakarta Endang Suharta yang sedang sakit.

Baca Juga:  Dinkes Lakukan Pelacakan Kasus Gangguan Ginjal Akut ke Seluruh Rumah Sakit di Kota Bandung

“Kegiatan Anjangsana adalah kegiatan rutin yang kita laksanakan. Dalam (HKGB) ke-65 tahun 2017 ada beberapa tempat yang kita kunjungi,” kata Ketua Bhayangkari Cabang Purwakarta Della Hanny Hidayat, Jum’at (18/08/2017).

Della mengungkapkan, dalam Anjangsana pihaknya memberikan tali asih dan aneka sembako. Hal itu dilakukan sebagai wujud kepedulian pengurus Bhayangkari Cabang Purwakarta kepada masyarakat.

Baca Juga:  Embarkasi Untuk BIJB Harus Segera Dibangun

“Semoga apa yang telah diberikan dalam kegiatan Anjangsana ini bisa bermanfaat dan sedikit meringankan beban mereka,” harap Della.

Sedangkan Kepada Ketua Ranting Bhayangkari Sukatani, Purwakarta Endang Suharta yang sedang sakit, Della berdoa agar lekas sembuh dari sakitnya.

“Jika ibu Endang sudah sembuh kan bisa kembali beraktifitas serta bisa ikut berpartisipasi kembali dalam setiap kegiatan Bhayangkari Cabang Purwakarta,” ungkapnya.

Baca Juga:  Keren, 3.668 Pesilat se-Jabar Catat Rekor Muri

Sebagai penutup, Della menambahkan rangkaian kegiatan dalam HKGB Ke-65 tahun 2017 ini merupakan wujud kepedulian pengurus Bhayangkari Cabang Purwakarta kepada masyarakat.

Hal tersebut memang harus dilakukan setiap manusia sebagai makhluk sosial, harus saling tolong menolong antar sesama. (Zal)

Jabar News | Berita Jawa Barat