Sangat Digandrungi Kawula Muda, Irawati Ingin Kembangkan Potensi E-Sport di Kota Bandung dan Cimahi

Irawati
Ketua Umun DPP Srikandi Hanura Irawati saat kegiatan Tournament Ir. Irawati Mobile Legend Championship 2023 di Kota Cimahi, Sabtu (28/10/2023). (Foto: Rian/JabarNews).

Teh Ira mengaku bahwa sebagai bakal calon anggota DPR RI, dirinya akan terus memberikan ruang dan apresiasi salah satunya e-sport kepada generasi muda yang merupakan generasi penerus bangsa.

“Agar mereka terus berperan aktif dan terlibat juga dalam berbagai kegiatan yang berkaitan dengan pembangunan berkelanjutan Ini juga suatu perubahan, e-sport ini kan terus berubah,” bebernya.

Baca Juga:  Gus Menteri: Boleh Dirikan BUMDesma dengan Desa yang Beda Kabupaten

Oleh karena itu, Teh Ira berharap dengan seringnya diadakan kompetisi seperti ini, tentunya mereka mempunyai wadah untuk terus berlatih, mengembangkan diri.

Baca Juga:  HMI Purwakarta Minta Pemerintah Bela Muslim Uighur

“Menjalin kerja sama tim, mereka membentuk tim yang terbaik Sehingga mereka suatu saat kalau ada game yang lebih bertaraf, lebih tinggi lagi. Misalnya nasional dan internasional, mereka sudah siap Kita sudah mempunyai kelompok-kelompok bibit-bibit unggul yang ada di setiap kota,” tandasnya. (Red)

Baca Juga:  Biadab! Seorang Petani di Serdang Bedagai Cabuli Keponakan hingga Trauma

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News