Sebanyak 260 Atlet, Ikuti Turnamen Badminton Kapolres Purwakarta Cup 2022

Pembukaan Turnamen Badminton Kapolres Purwakarta Cup 2022. (Foto: Gin/Jabarnews)

“Jadi kejuaraan ini dibagi menjadi 3 kategori yakni, untuk kelompok usia dini ada 200 peserta, kelompok umum ada 30 peserta dan Veteran ada 30 peserta,” Ucap pria yang menjabat Kabag Ops Polres Purwakarta itu.

Suharto menambahkan, karena masih dalam suasana pandemi Covid-19, seluruh peserta, dan tamu undangan harus tetap menggunakan masker serta menaati protokol kesehatan.

Baca Juga:  Tiga Hal Ini Perlu Diperhatikan Ketika Meniruskan Wajah

“Walaupun situasi covid-19 ini terus melandai, akan tetapi kita terus mengimbau para peserta ataupun tamu yang hadir untuk tetap mematuhi protokol kesehatan seperti menggunakan masker,” Jelasnya.

Baca Juga:  Sebanyak 42 Atlet Inkanas Kabupaten Purwakarta Siap Ikuti Kejurnas Piala Kemenpora 2022

Suharto berharap dengan kegiatan seperti ini akan terjalin situasi masyarakat dengan aktif beraktifitas yang menghasilkan produktifitas, supaya tidak sia-sia dengan berolahraga agar ada manfaatnya selain dari pada kesehatan.

Baca Juga:  Diberlakukan Tilang Elektronik untuk Motor Di Lokasi Ini

“Saya mengucapkan beribu-ribu terima kasih kepada seluruh sponsor yang ada di kegiatan Kapolres Purwakarta Cup 2022, sehingga terlaksana kegiatan ini. meski masih dalam kondisi pandemi, bukan jadi penghalang untuk berprestasi,” kata Suharto. (Gin)