Seorang Pria Tanpa Identitas Ditemukan Tewas di Purwakarta

Polsek Bungursari
Petugas Kepolisian saat mengevakuasi mayat tanpa identitas di Kampung Mulyasari, RT.004/RW.002, Desa Cikopo, Kecamatan Bungursari, Kabupaten Purwakarta. (Foto: Dok. Polsek Bungursari).

JABARNEWS | PURWAKARTA – Seorang pria yang diduga mengidap gangguan jiwa atau orang dengan gangguan jiwa (ODGJ) ditemukan meninggal dunia di depan sebuah toko kosong, pada Rabu, 4 Januari 2023.

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain melalui Kapolsek Bungursari, Kompol H Budi Harto mengatakan mayat ditemukan di sebuah toko kosong yang berada di Kampung Mulyasari, RT.004/RW.002, Desa Cikopo, Kecamatan Bungursari, Kabupaten Purwakarta, sekitar pukul 09.30 WIB.

Baca Juga:  Anggarkan Dana Operasional KPU, DPRD Jabar Apresiasi Pemkot Cirebon

“Saat ditemukan warga, mayat pria yang diduga berusia 50 tahun tersebut tergeletak di perlataran sebuah toko kosong dengan posisi telentang,” ucap Budi, saat ditemui di Mapolres Purwakarta, pada Rabu, 4 Januari 2023.

Baca Juga:  Ini Langkah KAI Antisipasi Longsor Susulan Jalur Rel di Purwakarta

Budi menambahkan, mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh Karyanto (54) yang merupakan petugas parkir di lokasi tersebut.

“Saat hendak membuang sampah, Karyanto melihat korban sudah dalam keadaan tergeletak. Ketika didekati korban sudah tidak bergerak dan diduga korban meninggal dunia diduga karena sakit. Lalu dirinya melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Bungursari,” jelas Budi.

Baca Juga:  Kalian Para Wanita Kesulitan Mendapatkan Tidur Berkualitas? Lakukan Cara ini