Seorang Pria Tanpa Identitas Ditemukan Tewas di Purwakarta

Polsek Bungursari
Petugas Kepolisian saat mengevakuasi mayat tanpa identitas di Kampung Mulyasari, RT.004/RW.002, Desa Cikopo, Kecamatan Bungursari, Kabupaten Purwakarta. (Foto: Dok. Polsek Bungursari).

Kapolsek menambahkan, usai menerima laporan tersebut, jajaran polisi dari Polsek Bungursari langung bergegas mendatangi lokasi mayat tanpa identitas tersebut ditemukan.

“Usai menerima laporan, personel Polsek Bungursari bersama tim identifikasi dari Polres Purwakarta mendatangi lokasi untuk mengevakuasi mayat tersebut,” ungkapnya.

Baca Juga:  Lebih Dekat dengan Masyarakat, Gramedia Expo Hadir di Rest Area 72 A Tol Purwakarta

Berdasarkan keterangan warga, Lanjut Budi, pria tanpa identitas tersebut bsudah berada di lokasi itu sekitar beberapa hari yang lalu dan diperkirakan korban adalah orang dengan ganguan jiwa (ODGJ) karena tanpa identitas apapun di bawahnya.

Baca Juga:  Covid-19 Meningkat, Kabupaten Purwakarta Naik Ke PPKM Level 3

“Warga tak ada yang kenal sama mayat ini, diperkirakan ini ODGJ. Saat ditemukan korban mengenakan kaos berwarna hitam dan celana pendek serta sebuah sarung yang berada di dekat mayat tersebut. Dari jenazah pria paruh baya itu, petugas tak dapat menemukan satu pun identitasnya,” Tutur Budi.

Baca Juga:  Ridwan Kamil Tegaskan Tidak Boleh Ada Perundungan di Sekolah!

Dari hasil identifikasi sementara, kata dia, tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan ataupun luka-luka pada tubuh korban.