Sosialisasi Pencegahan Narkoba Di Korem 063/SGJ

JABARNEWS | KOTA CIREBON – Korem 063/SGJ menyelenggarakan Sosialisasi Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN), di Aula Korem 063/SGJ, Kamis (01/03/2018).

Danrem 063/SGJ, Kol Inf Veri Sudijanto Sudin, yang disampaikan Kasrem 063/SGJ, Letkol Arm Wahyu Widodo, mengatakan, Sosialisasi ini merupakan usaha preventif dalam mencegah peredaran narkoba.

Baca Juga:  Pengelolaan Keuangan Negara Buruk, Kata AHY: KCJB Contohnya!

Di tempat sama, Kasrem 063/SGJ, Letkol Arm Wahyu Widodo, mengatakan, permasalahan narkoba merupakan salah satu permasalahan global yang selalu menjadi perhatian serius negara-negara di seluruh dunia.

“Sampai saat ini persoalan narkoba belum mampu ditangani dengan baik. Bahkan, kasus penyalahgunaan narkoba cenderung mengalami peningkatan, baik secara kualitas maupun kuantitas,” terangnya.

Baca Juga:  Ma'ruf Amin: Masjid Tempat Terbaik Cara Berpikir Islam Moderat, Tidak Ekstrem

Sosialisasi Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN), dihadiri Ketua BNN Kota Cirebon beserta tim dan pendukung, Para Kasi Korem 063/SGJ, Dan/Ka Sat Disjan, Danyon Arhanudse-14, Para Pa Staf Khusus Korem 063/SGJ. Selain itu, hadir seluruh anggota Korem 063/SGJ, serta anggota Keluarga besar TNI (FKPPI dan PPM Kota/Kab. Cirebon). (One)

Baca Juga:  Polsek Jatiluhur Sita Ratusan Botol Miras di 5 Lokasi

Jabarnews | Berita Jawa Barat