Suhandi Tenggelam di Situ Cikaret Bogor, Jasadnya Belum Ditemukan

Ilustrasi korban tenggelam si sungai Sukabumi
Ilustrasi korban tenggelam si sungai Sukabumi. (foto: ilustrasi)

JABARNEWS | BOGOR – Nasib nahas menimpa Suhandi. Pria berusia 38 tahun itu dilaporkan tenggelam di tenggelam di Situ Cikaret, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Belum diketahui penyebab Suhandi tenggelam. Namun yang pasti hingga saat ini jasadnya belum ditemukan. Saat ini, tim SAR gabungan masih melakukan pencarian terhadap korban di sekitar Situ Cikaret.

Baca Juga:  Polisi Amankan 5 Pelaku Perundungan di Bogor, Rerata Masih di Bawah Umur

Kabar tenggelamnya Suhandi di Situ Cikaret dikonfirmasi oleh Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Kabupaten Bogor, Aris Nurjatmiko. “Betul (ada orang tenggelam), sedang dalam pencarian,” kata Aris saat dimintai konfirmasi, Sabtu (11/6/2022).

Menurut Aris, proses pencarian masih dilakukan hingga kini. Berdasarkan informasi yang diterima oleh BPBD, korban tenggelam itu terjadi pada pukul 00.00 WIB dini hari tadi.

Baca Juga:  Kapolres Bogor Sebut Ganjil Genap Tetap Berlaku di Puncak Bogor Selama Ramadan

“Satu orang (yang tenggelam),” ucapnya, seperti dikutip dari detik.com.

BPBD Bogor menjelaskan lebih lanjut terkait insiden orang tenggelam ini. Menurut Aris, tim SAR masih bekerja di lapangan mencari korban. “Nanti diinfokan lagi,” ujarnya.

Baca Juga:  Ini Kronologi Seorang Remaja Hanyut Setelah Selamatkan Temannya di Sungai Cileungsi Bogor

Berdasarkan foto yang diterima detikcom, sejumlah petugas tim SAR gabungan terlihat berada di pinggir Situ Cikaret. Mereka menggunakan peralatan lengkap seperti pelampung hingga perahu karet saat melakukan pencarian. (red)

 

sumber: Detik.com