Susun Jadwal Dan Zona Kampanye, KPU Purwakarta Gelar Rakor Khusus

 

JABARNEWS | PURWAKARTA – Demi terciptanya mekanisme sistem kampanye yang aman dan kondusif, Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Purwakarta menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) khusus, susunan jadwal dan zona kampanye bagi para pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Purwakarta secara mendetail.

Adapun agenda yang akan dibahas dalam Rakor tersebut antara lain ialah, penetapan waktu, penetapan zona, penetapan titik pemasangan baliho atau banner para paslon dan pendaftaran media sosial resmi paslon.

Baca Juga:  Musim Hujan, Pengunjung Wisata Puncak Cianjur Turun

“Agar para paslon memahami secara rinci terkait jadwal kampanye selam tahapan kampanye berlangsung, maka rakor ini kita gelar, mengingat ada waktu 116 hari bagi Para paslon untuk berkampanye hingga batas waktu yang sudah kita tentukan sebelumnya,” kata Ketua KPU Purwakarta dalam berjalanya acara rakor yang digelar di Aula Kantor KPU Purwakarta, Sabtu (17/2/2018).

Baca Juga:  Demi Alasan Ini, Pemkot Bandung Perbolehkan Gedung Sekolah Jadi TPS

Selain dihadiri oleh ketua KPU dan Panwaslu Purwakarta, acara Rakor itu juga dihadiri oleh seluruh LO dari masing-masing paslon.

Seperti yang diketahui, tahapan kampanye para paslon Bupati dan Wakil Bupati Purwakarta dimulai pertanggal 15 Februari 2018 sampai 23 Juni 2018 mendatang. (Gin).

Baca Juga:  Bupati Cianjur Minta Guru Penggerak Tidak Pindah ke Luar Daerah, Ini Alasannya