Tak ada Kejelasan, Musda KNPI Purwakarta Masih Digantung

Musda KNPI Purwakarta beberapa waktu lalu. (Foto: Gin/JabarNews).

JABARNEWS | PURWAKARTA – Musda KNPI Purwakarta ke-XIV yang sempat tertunda pada 25 September 2022 lalu, hingga saat ini belum ada kejelasan dari DPD KNPI Jawa Barat untuk melanjutkan.

Penundaan dilakukan DPD KNPI Jawa Barat pimpinan Ridwansyah Yusuf Achmad dengan alasan akan melegitimasi Surat Keputusan (SK) 17 Pengurus Kecamatan (PK) melalui pleno di tingkat Jawa Barat.

Baca Juga:  Liburan Lebaran, Begini Cara Polres Purwakarta Beri Kenyamanan Wisatawan

Salah satu bakal calon Ketua KNPI Purwakarta, Ryan Wilyong Andriana mengatakan belum adanya titik terang kapan Musda KNPI Purwakarta akan digelar yang sebelumnya ditunda, menunjukan KNPI Jawa Barat tidak mampu menyelesaikan persoalan di tubuh organisasinya sendiri.

Baca Juga:  Pengedar dan Bandar Sabu Simalungun Ditangkap, Polisi Beberkan Hal Ini

“Boro-boro mau ngurus pemuda di Jawa Barat, menyelesaikan masalah organisasinya sendiri KNPI Jawa Barat nggak bisa, ini dibuktikan dengan masih belum jelasnya kapan Musda KNPI Purwakarta digelar,” cetus Ryan kepada awak media, Kamis 13 Oktober 2022.

Baca Juga:  Seorang Pengendara Motor Tewas Jadi Korban Tabrak Lari di Purwakarta

Pria yang juga menjabat Sekretaris Baladika Karya Purwakarta itu mendesak KNPI Jawa Barat segera melaksanakan Musda KNPI Purwakarta yang sempat ditunda tersebut.