Taman Wisata Dinosaurus Terbesar se-Jabar Hadir di Kota Bandung, Cek Info Lengkapnya Disini

Papa Dino Bandung
Taman Wisata Dinosaurus Terbesar se-Jabar Hadir di Kota Bandung. (Foto: Istimewa).

JABARNEWS | BANDUNG – Papa Group Indonesia milik pengusaha muda Bintang Priyambodo menciptakan taman wisata edukasi yaitu ‘Papa Dino’ yang berlokasi di tengah Kota Bandung, Kiara Artha Park.

Taman Wisata Dinosaurus ini akan menjadi yang pertama, terluas dan terbesar di Jawa Barat. Wisata ini siap menghadirkan beragam fasilitas bermain dan edukasi yang seru bagi anak dan dewasa.

Baca Juga:  Seniman Asli Bandung Buat Ilustrasi 'Sirkus Demit', Kritik Kehidupan yang Memiliki Arti Ini

Papa Dino dibuat secara menarik dan realistic, di dalamnya terdapat beberapa animatronic dinosaurus, area bermain sangat beragam mulai dari Dino park yang menjadi destinasi utama anak-anak untuk mengenal beragam jenis dinosaurus dengan rupa yang memiliki ukuran hampir mendekati aslinya, bisa bergerak dan bersuara.

Baca Juga:  Hore! Konser di Kota Bandung Diizinkan, Baca Aturannya Disini

Selain itu ada juga, Feeding Dino yang pengunjung bisa memberi makan dino yang berada di taman dan berinteraksi langsung. Untuk area bermain yang luas disediakan area Playground agara anak dapat bersosialisasi dengan lingkungan.

Baca Juga:  Menanggapi Pernyataan Menteri Agama Republik Indonesia, Gus Yaqut Cholil Qoumas

Fasilitas lainnya yang dapat dinikmati seperti Rainbow Slide, Flying fox, wahana Virtual 3D, dan Culinary Experience yang tidak hanya bisa dinikmati anak-anak namun juga dewasa dan orang tua.