Taman Wisata Dinosaurus Terbesar se-Jabar Hadir di Kota Bandung, Cek Info Lengkapnya Disini

Papa Dino Bandung
Taman Wisata Dinosaurus Terbesar se-Jabar Hadir di Kota Bandung. (Foto: Istimewa).

“Rencananya Papa Dino akan soft opening dan dibuka untuk umum pada hari minggu, 16 April 2023, di pembukaan ini akan ada Event Kuliner dan Guest Star selama dua minggu,” kata CMO Papa Group Andini dalam keterangan yang diterima, Senin (1/5/2023).

Baca Juga:  Video Call dengan Pria Lain, Seorang Janda di Labusel Dibunuh Kekasihnya

Taman Dinosaurus terluas dan terbesar ini siap menampung ribuan pengunjung yang berasal dari berbagai Kota-kota besar di Indonesia, tidak hanya Jawa Barat.

Pengelola meyakini Papa Dino ini akan menjadi salah satu tujuan utama wisatawan luar kota yang datang ke Bandung, terlebih saat ini data pariwisata menunjukan wisatawan yang datang ke Kota Bandung setiap tahun naik menunjukan tingginya minat wisatawan terhadap wisata edukasi.

Baca Juga:  Masyarakat Sunda Tersakiti, Paguyuban Asep Bereaksi Keras: Yang Terhormat Arteria Dahlan

“Kami senang bisa membuat taman wisata edukasi pertama terbesar dan terluas di Jawa barat, tempatnya juga strategis ditengah Kota Bandung, apalagi akan ada mini konser dan event kuliner selama soft opening. Dengan adanya Papa Dino ini sobat dino bisa mendapat gambaran edukasi tentang dinosaurus dan masih banyak wahana lainnya yang bisa dinikmati,” ucapnya.

Baca Juga:  Lokasi SIM Keliling Kota Bandung Hari Ini Jumat 11 November 2022