Tanjung Putri Desa Sukasari Jadi Destinasi Wisata Baru Di Purwakarta

Pemandangan Tanjung Putri, Desa Sukasari, Kecamatan Sukasari, Kabupaten Purwakarta. (Foto: Dok Desa Sukasari)

JABARNEWS | PURWAKARTA – Terletak di ujung barat Kabupaten Purwakarta, Kecamatan Sukasari memiliki tipografi yang cukup menunjang, untuk dijadikan destinasi wisata alam.

Tak heran, di Kecamatan Sukasari banyak tempat wisata yang menyajikan pemandangan alam yang memesona. Bahkan baru-baru ini, ada tempat wisata alam baru yang menyuguhkan keindahan alam yang begitu eksotis.

Para pecinta alam wajib mendatangi Tanjung Putri karena memiliki pemandangan yang indah dan suana alam yang menenangkan serta menyejukkan.

Tempat tersebut terletak di Desa Kampung Cilipa, Desa/Kecamatan Sukasari, Kabupaten Purwakarta. Pengunjung juga bisa menyaksikan pesona matahari terbit maupun tenggelam yang begitu menawan dengan view Gunung Parang, Gunung Bongkok, dan Gunung Lembu dibalut membentangnya Danau Jatiluhur.

Baca Juga:  Tak Penuhi Panggilan Polisi, HRS Masih Berduka 6 Laskar FPI Tewas

Kepala Desa Sukasari, Cece Syaripudin mengatakan, tampak pemandangan danau yang luas, rumput hijau, dan barisan pegunungan mengantarkan Tanjung Putri sebagai destinasi wisata yang cocok untuk melepas penat.