Tawuran Antarkelompok di Sukabumi Digagalkan Aparat, Polisi: Mayoritas Berusia Belia

Tawuran Pelajar
Ilustrasi tawuran pelajar/remaja. (Foto: Detik.com).

JABARNEWS | SUKABUMI – Polres Sukabumi Kota menggagalkan aksi tawuran antarkelompok pemuda bersenjata tajam di beberapa lokasi di wilayah hukumnya.

Kapolres Sukabumi Kota AKBP Ari Setiawan Wibowo mengatakan bahwa seluruh pemuda yang tertangkap petugas dimintai keterangan dan jika terbukti melakukan aksi kekerasan dan membawa senjata tajam saat tawuran maka pihaknya langsung memprosesnya sesuai dengan aturan dan hukum yang berlaku.

Baca Juga:  Gagalkan Ayahnya Bunuh Diri, Bocah Perempuan: Teteh Mau Ulang Tahun

“Selain menggagalkan aksi tawuran, petugas di lapangan juga berhasil menangkap sejumlah pemuda yang diduga terlibat tawuran serta menyita barang bukti berbagai jenis senjata tajam seperti gobang, corbek, celurit dan lain-lain,” kata Ari di Sukabumi, Senin (16/10/2023).

Baca Juga:  PMK Serang Dua Ekor Sapi, Kota Sukabumi Nyalakan Alarm Waspada!

Keberhasilan polisi menggagalkan aksi tawuran di sejumlah titik di Sukabumi Kota tersebut, berkat adanya laporan dari warga yang merasa resah dengan keberadaan sejumlah pemuda membawa senjata tajam.

Baca Juga:  Hewan Kurban di Kota Sukabumi Diperketat, Jika Ingin Masuk harus Lakukan Ini

Mendapatkan laporan tersebut, sejumlah personel Polres Sukabumi Kota dan Polsek terdekat langsung dikerahkan untuk membubarkan dan penangkap pelaku yang telah membuat resah warga.