Tekanan Psikis Diduga Jadi Alasan Pembunuh Wiwin Setiani Nekat Gantung Diri

Ilustrasi gantung diri. (Foto: Pixabay).

JABARNEWS | BANDUNG BARAT – Tekanan psikis diduga menjadi alasan M pelaku pembunuhan Wiwin Setiani nekat gantung diri di kebun samping rumahnya di Kampung Gantungan RT 01 RW 13 Desa Jayamekar, Kecamatan Padalarang, Kabupaten Bandung Barat, Kamis (12/5/2022).

Baca Juga:  Ini Faktor Harga Daging Ayam dan Cabai Masih Melambung Tinggi

Hal ini diungkap Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Ibrahim Tompo. Ia menerangkan, sang pelaku sudah terpojok karena tengah dikejar polisi dan terkepung akibat perbuatannya membantai Wiwin Setiani.

“Peristiwa gantung diri tersebut kemungkinan dikarenakan pelaku sudah mendapat tekanan secara psikis karena merasa dirinya sudah terkempung baik oleh warga setempat maupun oleh pihak Kepolisian sehingga pelaku melakukan jalan pintas dengan cara gantung diri,” ujarnya, Kamis (12/5/2022).

Baca Juga:  Gerbang Pedang Pora, Meriahkan Pisah Sambut Kapolres

Pelaku M nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri menggunakan tali tambang berukuran 1,5 meter yang diikatkan di pohon petai dengan tinggi 3 meter.

Baca Juga:  Umi Oded Imbau Warga Rawat Tanaman Dari BAM

“Pelaku menggunakan pakaian sweater berwarna hijau, kaos dalam berwarna biru serta celana panjang katun berwarna coklat,” terang Ibrahim.