Ternyata Ini Penyebab Kematian Mayat Terduduk di Purwakarta

Mayat Terduduk di Purwakarta
Penemuan mayat tanpa identitas di Depan Masjid Jami Al Muawanah Kecamatan Campaka, Kabupaten Purwakarta. (Foto: Gin/JabarNews).

JABARNEWS | PURWAKARTA – Penyebab kematian seorang pria yang ditemukan tewas dengan posisi terduduk di kursi di pinggir jalan raya penghubung Purwakarta-Subang, tepatnya di wilayah Campaka, Purwakarta pada Sabtu (11/3/2023) lalu, akhirnya terungkapkan.

Polisi memastikan jika korban tewas akibat penyakit yang dideritanya. “Hasil visum korban punya penyakit wasir akut, sehingga darah terus menetes dari anus. Jadi korban meningga akibat sakit,” ujar Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain melalui, Kapolsek Campaka, AKP Darmaji, pada Selasa, 14 Maret 2023.

Baca Juga:  Soal Pembebasan Lahan Tol Getaci, Ridwan Kamil: Sudah Sampai Garut

Darmaji menjelaskan jika luka yang ada pada jari kaki korban akibat luka gesekan pada jalan, hal itu terjadi karena korban tidak dapat berjalan lancar dan normal.

Baca Juga:  Kasus Covid-19 di Purwakarta Melandai, Pokdarwis Harap Destinasi Wisata Bisa Kembali Normal

“Luka di kaki dimungkinkan korban tidak bisa berjalan normal sehingga jalan sengan cara mengesot, beberapa saksi melihat sehingga jari-jari kaki terlihat luka,” Ungkap kasus Darmaji.

Baca Juga:  Aher Apresiasi Petugas Kamdal & CS Gedung Sate

Identitas korban pun dapat terungkap dari hasil pemeriksaan saksi di lapangan, korban bernama Entang Alias Kentang, warga Desa Bale Bandung Jaya Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Subang.