Tiga Polsek di Polres Bogor Diganjar Penghargaan, Karena Ini

Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin menyerahkan penghargaan kepada tiga Kapolsek berprestasi. (Foto; Dokumen Humas Polda Jabar).

JABARNEWS | BOGOR – Tiga Polsek di lingkungan Polres Bogor mendapatkan penghargaan atas capaiannya dalam mengungkap sejumlah kasus pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) yang terjadi di wilayah Kabupaten Bogor.

Tiga Polsek yang mendapatkan penghargaan tersebut yakni Polsek Gunung Putri, Polsek Klapanunggal dan Polsek Caringin. Penghargaan ini diberikan langsung oleh Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin kepada tiga Kapolsek.

Baca Juga:  Momen Istri Ridwan Kamil Tak Kuasa Menahan Tangis Saat Lihat Kondisi Jenazah Eril

Iman mengatakan, penghargaan ini diberikan sebagai bentuk apresiasi kepada Polsek jajaran Polres Bogor yang berprestasi dalam mengungkap kasus tindak kejahatan Curanmor.

Baca Juga:  DPRD Jabar: Penghinaan Penyandang Disabilitas Bisa Dijerat Hukum

“Kami pun bangga terhadap kinerja Sat Reskrim Polres Bogor Polda Jabar yang pantas mendapatkan apresiasi yang sangat dalam untuk pengungkapan kasus curanmor ini,” ujarnya dalam keterangan resminya, Kamis (3/3/2022).

Ia pun mengungkapkan, dalam Operasi Jaran Lodaya 2022 yang berlangsung dari 17 sampai 26 Februari 2022 sebanyak 68 pelaku berhasil diamankan. Selain itu, dari tangan pelaku sejumlah barang bukti yakni sebanyak 48 kendaraan roda dan tujuh unit roda empat, serta satu unit bus disita.

Baca Juga:  Polisi Ratusan Botol Miras di Sepanjang Jalan Pajajaran Bogor