Bikers Brotherhood 1% MC Berduka, Salah Satu Vigilante Terbaik Tutup Usia

JABARNEWS | SUBANG – Bikers Brotherhood 1% MC (BB1%MC) Indonesia kehilangan salah satu sosok Vigilante terbaiknya, Muhammad Jejen atau dikenal Wa Boniq, yang tutup usia pada hari Rabu (11/11/2020), di Rumah Sakit Umum Daerah Ciereng- Subang.

Wa Boniq tutup usia pada pukul 01.55 WIB dini hari, setelah sebelumnya sempat dirawat intensif selama 4 hari di RSUD Ciereng-Subang karena sakit.

Semasa hidupnya, Wa Boniq dikenal sebagai sosok yang mudah bersahabat dan memiliki profil diri yang sederhana. Ia menjadi Vigilante atau Penegak Aturan Organisasi di BB 1% MC sejak tahun 2008.

Baca Juga:  Gelar Buka Puasa Bersama, Perlasi Purwakarta Santuni Anak Yatim

“Kami atas nama pengurus dan keluarga besar BB 1% MC sangat berduka dan merasa kehilangan saudara terbaik kami ini. Selamat jalan, Wa Boniq,” ungkap Tato, Koordinator Vigilante BB 1% MC Indonesia, di Taman Pemakaman Umum Dunguswiru, Subang, (11/11/2020).

Baca Juga:  Cabup Anne Ratna Mustika Akan Revitalisasi 366 Posyandu

Tato menambahkan, Almarhum Wa Boniq merupakan salah satu member dan vigilante terbaik yang pernah dimiliki Bikers Brotherhood 1% MC. Perjuangannya untuk membesarkan Motorcycle Club (MC) ini sangat luar biasa, terlebih untuk wilayah Subang.

Tato meminta kepada seluruh member atau anggota BB 1% MC Indonesia untuk mendoakan almarhum, semoga diterima amal baiknya selama ini dan ditempatkan yang terbaik di sisi Allah SWT.

Baca Juga:  Dinkes Kota Bogor Sasar 54.281 Bayi dan Balita untuk Imunisasi Campak Rubella

“Selamat jalan pejuang persaudaraan. He is gone, but not forgotten,” tutupnya.

Untuk diketahui, almarhum tutup usia pada 47 Tahun. Dan merupakan perintis BB 1% MC di Subang.

Pemakaman almarhum dihadiri oleh ratusan member dan keluarga Bikers Brotherhood 1% MC dari berbagai daerah (checkpoint) di Jawa Barat. (Red)