Uu Meminta Tim Kampanye Jokowi-Ma’ruf Fokus Ajak Masyarakat Memilih

JABANEWS | BANDUNG – Tiga bulan menjelang Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden, Dewan Pengarah Tim Kampanye Daerah (TKD) Jokowi-Ma’ruf di Jabar, Uu Ruhzanul Umum atau biasa disapa Uu memita tim agar time pemenagan Jokowi-Ma’ruf di wilayah Jawa Barat agar tidak terlena dengan percekcokan yang ada di media sosial.

“Antara kelompok satu dengan kelompok yang lain yang menyerang lewat medsos diserang lagi oleh kita dengan medsos, dia Serang lewat pidato diserang lagi lewat pidato atau dalam setiap kegiatan keagamaan,” beber Uu kepada awak media di Gedung Sate, Bandung. Jum’at (28/12/2018)

Baca Juga:  Ribuan Warga Deklarasikan Dukungan Untuk H. Rustandie Maju Di Pilkada Purwakarta

Diwaktu yang tersisa tiga bukan ini Uu mengimbau agar timnya agar lebih mesiv lagi melakukan ajakan untuk memberikannya kepada paslon nomor urut 1 tersebut.

“Karena kalau sudah seperti ini masyarakat akan jenuh, tetapi masyarakat ditinggalkan untuk memilih pak jokowinya, akhirnya telena pasea, masyarakat dibiarkan,” ujarnya.

Baca Juga:  Kini Jaksa Berwenang Lakukan Penyadapan, Ini Dasarnya

Dirinya meminta agar tim pemenangan paslon 1 ini untuk menghentikan pertikaian yang ad baik di media sosial, maupun ditempat lainnya.

“Mending kita menggiring masyarakat karena yang namanya politik seperti balon, kalau ada yang niup balon itu besar, kalau tidak ada yang niup balonnya kecil,” jelas Uu.

“kalau banyak orang yang mengajak masyarakat untuk pilih Jokowi, Jokowi menang, sekalipun populer, banyak duit, timnya bagus kalau masyarakat dibiarkan tidak ditoel untuk memilih jokowi menurut teori yang kami alami, masyarakt tidak akan pilih Jokowi,” lanjutnya.

Baca Juga:  DPRD Banjar Sahkan Tiga Raperda, Ade Uu: Semoga Bisa Tingkatkan Pelayanan

Uu juga mengungkapkan strategi lainnya yaitu dengan menambah tim pemenangan di daerah dengan jumlah penduduk yang banyak.

“Petugas kami yang ada disana, koalisi dan relawan yang ada disana.

Tumbuhnya luar biasa relawan ini , jadi sangat luar biasa kami sangat optimis Jabar dimenangkan oleh Jokowi,” tutup Uu. (Mil)

Jabarnews | Berita Jawa Barat