Wakil Bupati Majalengka Terpilih – Jurnalis Gelar Tenis Meja Cup

JABARNEWS | MAJALENGKA – Wakil Bupati (Wabup) Majalengka terpilih Tarsono D. Mardiyana bekerja sama dengan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Majalengka menggelar Tenis Meja Cup.

Selain untuk menjalin keakraban, kegiatan yang digelar di halaman depan Sekretariat PWI Kabupaten Majalengka itu bertujuan untuk menjalin silaturahmi sekaligus menggalakkan semangat olahraga.

Baca Juga:  Amankan Arus Mudik Lebaran 2023, Kapolres Purwakarta Lakukan ini.

“Tujuannya adalah membangun sinergitas, tali silaturahmi. Sekaligus mengajak para jurnalis agar tetap semangat berolahraga, supaya tetap sehat dan bugar,” ungkap Tarsono, Sabtu.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Agus Permana, mengatakan, pihaknya juga mendukung penuh kegiatan olahraga tersebut. Selain sebagai olahraga, bertemu dengan kalangan jurnalis yang suka meliput di lingkungan Pemda Majalengka terasa cukup mengakrabkan.

Baca Juga:  Tidak Ada Desa Tertinggal, Wagub Jabar Apresiasi Pemkab Cirebon

“Para jurnalis harus juga rutin berolahraga seperti ini, supaya tetap sehat, tidak mudah terserang penyakit,” ungkapnya.

Ketua PWI Majalengka, Jejep Falahul Alam, mengatakan, acara Tenis Meja Cup itu bertujuan untuk mengakrabkan silaturahmi antarsesama jurnalis.

Baca Juga:  Bank bjb Boyong 12 Penghargaan ESG Awards 2020 Versi Majalah Investor

“Sekaligus dalam rangka olahraga bersama, mengingat manfaat olahraga bagi kesehatan tubuh sudah cukup terbukti,” ungkapnya. (Rik)

Jabarnews | Berita Jawa Barat