Warga Cangkol Antusias Ikut Pawai Obor

JABARNEWS | KOTA CIREBON – Menyambut Bulan Suci Ramadan yang tinggal menghitung hari lagi, Warga RW 04 Cangkol Utara menggelar Pawai Obor. Acara Pawai Obor tersebut diikuti oleh ratusan anak-anak remaja, anak kecil, serta warga setempat dengan penuh suka cita dan kegembiraan, Selasa (15/5) Malam.

Baca Juga:  Tangani Kasus Hepatitis, 19 Puskesmas di Depok Siap Layani Pemeriksaan Fungsi Hati

Pawai obor sendiri dilepas langsung oleh tamu kehormatan warga Dra Hj Eti Herawati. Eti mengajak seluruh masyarakat untuk menyambut ramadan dengan suka cita dan kegembiraan.

Masyarakat begitu antusias mengikuti Pawai Obor yang dalam menyambut bulan suci ramadan ini. Tak hanya itu, pawai semakin semarak dengan penampilan group drum band yang membuat suasana semakin ramai.

Baca Juga:  RSUD Al Ihsan Kabupaten Bandung Rawat Pasien Covid-19 Varian Omicron

Ibu-ibu, remaja dan anak-anak nampak mengelilingi Kelurahan Lemahwungkuk.

Eti mengatakan, pawai menyambut bulan suci ramadan 1493 H ini merupakan upaya memeriahkan dalam menyambut ramadan dengan suka cita dan gembira.

Baca Juga:  Bata Merah Melambung Naik

Eti juga menuturkan, pawai obor ini berisi menyampaikan pesan kepada warga, bahwa sebentar lagi masuk bulan suci ramadan, yang memiliki banyak makna dalam pelaksanaannya. Dan juga, untuk mempererat tali silahturahmi antar sesama dalam bingkai kekeluargaan. (One)

Jabarnews | Berita Jawa Barat