Warga Temukan Mayat Pria Tanpa Identitas Tergantung di Pohon

JABAR NEWS | PURWAKARTA – Kampung Cintakerta, Desa Cikopo, Kecamatan Bungursari, Kabupaten Purwakarta dihebohkan dengan penemuan mayat seorang pria tanpa identitas.

Mayat tersebut tergantung di atas pohon dilokasi perkebunan jati milik PT ATPN, Selasa (03/10/2017).

Dari ciri-ciri mayat laki-laki itu diperkirakan korban berusia 45 tahun, memiliki tinggi sekitar 164 cm, kulit sawo matang, rambut pendek ikal.

Mayat pria tersebut mengenakan pakaian kaos lengan panjang warna kuning kombinasi lengan warna hijau serta bercelana panjang coklat. Ciri-ciri lainnya adalah dari jari tangan kiri korban terdapat cincin warna kuning keemasan dan diatasnya terdapat tatto.

Baca Juga:  Geger! Warga Desa Girimukti Sukabumi Temukan Mayat Pria di Dasar Jurang Sedalam 30 Meter

Kasat Reskrim Polres Purwakarta Aghta Bhuwana mengatakan, korban pertama kali ditemukan oleh warga bernama Wanta saat dirinya sedang mencari rumput di perkebunan itu.

Kemudian dirinya dikagetkan saat melihat mayat tergantung di pohon kayu jati dengan leher terlilit seutas tali pelepah pohon pisang.

Baca Juga:  Ridwan Kamil Kecam Aksi Bully Disabilitas di Cirebon: Tindak Sesuai Prosedur Hukum!

“Mengetahui ada mayat Wanta kemudian meminta bantuan masyarakat dan selanjutkan melapor kepetugas kepolisian,” kata Aghta.

Setelah menerima laporan, petugas yang datang kelokasi langsung melakukan olah TKP. Petugas juga meminta keterangan dari masyarakat, sayangnya warga sekitar tidak ada yang mengenali dari korban itu.

Baca Juga:  Pangdam Siliwangi Banggakan Kapal Babinsa Merah Putih, Buat Bantu Nelayan

Agtha menjelaskan, hingga saat ini polisi masih melakukan penyelidikan atas penemuan korban tergantung di perkebunan kayu jati PT Asri Pelangi Nusantara Cikopo.

“Sementara kita belum dapat menyimpulkan apakah korban dibunuh atau bunuh diri,” jelasnya.

Untuk penyelidikan lebih lanjut, jenazah korban dibawa ke RSUD Bayu Asih Purwakarta guna dilakukan Visum. (Zal)

Jabar News | Berita Jawa Barat