Wow… di Purwakarta Ada Cooking Competition bagi Pelajar SMK di Jawa Barat

Cooking Competition yang digelar Hotel Harper Purwakarta. (Foto: Gin/JabarNews).

“Kegiatan Cooking Competition ini bertujuan untuk melihat dan mengasah keterampilan siswa siswi dalam mengolah makanan sampai dengan presentasi makanan yang baik, serta mempererat hubungan antara Hotel Harper Purwakarta dengan Sekolah yang telah bekerjasama dalam bidang job training,” ungkap Chef Adi.

Baca Juga:  Dandim Purwakarta Tegaskan Anggotanya Jaga Netralitas di Pemilu 2024

Melalui Cooking Competition ini, kata dia, Hotel Harper Purwakarta juga mengajarkan dalam penilaian lomba tersebut berupa rasa yang utama, kebersihan, dan penyajian yang baik.

“Setiap peserta yang mengikuti Cooking Competition 2022 ini berhak mendapatkan Sertifikat, Goody Bag serta piala untuk Juara 1, 2 dan 3. Serta untuk juara 1, berhak mendapatkan voucher menginap 1 malam di Hotel Harper Purwakarta,” jelas Chef Adi Sucipto.

Baca Juga:  Honda Beat VS Avanza di Purwakarta, Satu Orang Tewas

Para peserta Cooking Competition nampak antusias dalam mempersiapkan hasil masakannya untuk dihidangkan di depan Chef terbaik di hotel yang terletak di Jalan Raya Bungursari No.122, Bungursari, Kecamatan Bungursari, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat.

Baca Juga:  Soal Pertunjukan Air Mancur Sri Baduga 12 Agustus 2023 Mendatang, Ambu Anne Pastikan Soal Ini

Salah satu peserta, Anggi Maulana dari SMK 1 Jatisari Karawang, mengungkapkan bahwa ia telah mempersiapkan cooking competition ini selama satu minggu.