Wujudkan Generasi Muda Jabar Berakhlakul Karimah, Uu Ruzhanul Ulum Gandeng Remaja Masjid

Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum. (Foto: Dok. JabarNews).

JABARNEWS | TASIKMALAYA – Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum menggandeng Ikatan Remaja Masjid (Irma) untuk membantu Pemda Provinsi Jabar dalam mewujudkan generasi muda yang berakhlakul karimah.

Oleh karena itu, Uu Ruzhanul Ulum terus mendukung setiap kegiatan yang dilaksanakan oleh Ikatan Remaja Masjid dengan harapan dapat berperan sebagai benteng moral bagi generasi muda.

Baca Juga:  Sering Bikin Kecelakaan, Uu Ruzhanul Ulum Minta Pengendara Moge Jaga Sopan Santun

“Kenapa Pemda Provinsi Jawa Barat begitu perhatian terhadap Irma? Karena di tingkat SMA/SMK sering ditemui kekhawatiran dengan adanya geng motor, tawuran dan lainnya,” kata Uu Ruzhanul Ulum saat menghadiri acara Tasyakuran Peringatan Hari Lahir Ikatan Remaja Masjid Provinsi Jabar ke- 5 secara virtual, yang diikuti dari Kabupaten Tasikmalaya, Sabtu (18/12/2021).

Baca Juga:  Kepergok Maling Motor Petani, Pria di Tasikmalaya Babak Belur Dimassa

Uu Ruzhanul Ulum mengungkapkan, dengan digalakannya pembentukan Irma sampai ke tingkat sekolah, diharapkan dapat meminimalkan potensi siswa salah pergaulan tersebut.

Baca Juga:  PT KAI Periksa Sarana Penunjang di Wilayah Daop 3 Cirebon

Menurut Uu Ruzhanul Ulum, Pemda Provinsi Jabar sendiri telah berupaya semaksimal mungkin untuk membentuk generasi Jabar yang berkarakter sekaligus berakhlak.