Yang Kemarin Viral Insiden Camat dengan Pengendara Motor, Ini Klarifikasi Pembuat Video

Potongan video kesalahpahaman antara Camat Jatiluhur dengan seorang pengendara motor (1)
Potongan video kesalahpahaman antara Camat Jatiluhur dengan seorang pengendara motor.(foto: istimewa)

Selanjutnya, pihak jabarnews.com dan purwakartaupdate.com mengapa meluputkan hal tersebut? Malah justru fokus terhadap kesalahan saya yang tidak memakai helm. Elok kiranya jika pihak dua media tersebut juga fokus terhadap kesalahan camat yang berpotensi mencelakakan orang lain, sekali lagi, dalam hal ini adalah saya sendiri.

Baca Juga:  Jembatan Ambruk, Akses Menuju Satu Desa Di Purwakarta Terputus

Pernyataan saya ini karena jabarnews.com dan purwakartaupdate.com menyinggung perihal tidak menggunakan helm saat permasalahan saya dengan camat beberapa hari lalu.

Atas klarifikasi Yudan di atas, adalah sebagai hak jawab dari yang bersangkutan yang merasa sebagai perekam video, yang telah redaksi terima.

Baca Juga:  Pemkab Purwakarta Menerima Kunjungan Dirjen Bina Pemdes Kemendagri Bahas Soal Pengendalian Inflasi

Dan kami, redaksi pun menegaskan video yang diunggah dalam akun media sosial Purwakarta.update dan jabarnews tersebut tidak bermaksud menyudutkan pihak tertentu.

Baca Juga:  Lokasi dan Jadwal SIM Keliling Purwakarta Hari Ini Sabtu 20 Agustus 2022

Bahkan narasi maupun keterangan video tersebut, tak menyebutkan nama atau identitas pihak tertentu. Video tersebut sebagian besar memperlihatkan gambaran yang nyata soal pelanggaran lalu lintas bagi pengendara roda dua.