Yossi Didukung Umuh Muchtar

JABARNEWS | BANDUNG – Setelah didukung Wali Kota Bandung yang sedang cuti kampanye Pilgub, Ridwan Kamil, calon Wali Kota Bandung, Yossi Irianto, kembali dapat dukungan dari manager sekaligus salah satu pemegang saham Persib, Umuh Muchtar.

Selain suatu kebahagiaan, Yossi mengaku dukungan itu menjadi spirit baru untuknya melenggang di Plwalkot.

“Ia beliau (Umuh) memberi dukungan sehingga menambah energi bagi saya. Beliau menitipkan jadi pemimpin harus yang bisa dicintai rakyat dan memahami apa yang diinginkan rakyatnya,” tegas Yossi di sela blusukan dan berkunjung di Jl Desa, Kecamatan Kiaracondong, Kota Bandung, Selasa (06/03/2018).

Baca Juga:  Panjat Pintu Jeruji, 4 Tahanan Kabur dari Rutan Polsek Padang Hilir

Selain itu, kata Yossi, Umuh meminta jika nanti terpilih Pemkot Bandung harus lebih peduli Persib.

“Termasuk Persib yang sedang pasang surut. Tadi saya sampaikan insya Allah ada rencana ingin mendorong bersama Pak Glen, kita ingin bangun Kampung Persib,” tegasnya.

Baca Juga:  Kalapas Bantah Narkoba Beredar di Lapas Klas B 2 Tasik

Sementara itu Umuh Muchtar mengaku sebelumnya tak tahu bakal dikunjungi Calon Wali Kota, Yossi Irianto. Ia tahu setelah ketua RW setempat menyampaikan bahwa calon wali kota akan datang ke daerahnya.

“Dulu ada juga calon lain yang datang tapi saya tidak tahu dan tidak bertemu. Kebetulan Pak Yossi ketemu. Buat saya pak Yossi itu sahabat, teman, anak saya. Saya kenal dia sudah lama, sehingga saya dukung dia karena dia yang datang duluan, masa saya tolak,” tegas Umuh.

Baca Juga:  Universitas Majalengka Olah Limbah Tempe Jadi Biogas

Umuh menilai Yossi mampu memimpin Kota Bandung terlebih pengalamannya di bidang birokrasi cukup lama.

“Saya minta mereka itu jangan pas butuh ke Persib. Kalau udah jadi malah lupa. Jangan pencitraan,” ujar Umuh. (Vie)

Jabarnews | Berita Jawa Barat