Zola Buka Suara Soal PSMS

JABARNEWS|BANDUNG – Gelandang serang Persib Bandung, Gian Zola Nasrulloh akhirnya mau menanggapi rumor keinginan pelatih PSMS, DJadjang Nurdjaman untuk menjadikan Zola sebagai anak asuhnya.

Secara tegas Zola mengatakan jika itu hanya rumor saja. Dirinya pun sempat melihat kabar  yang sudah tersebar luas di instagram.

“Itu mah rumor, saya juga liat di instagram,” ujar Zola, Sabtu (03/03/2018).

Baca Juga:  Mudik dan Arus Balik Lebaran 2023, Stasiun Purwakarta Layani 9.000 penumpang

Sebelumnya memang sempat tersiar kabar mengenai keinginan mantan pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman untuk menjadikan Zola sebagai playmakernya. Sebagai mantan pelatih tentunya Djanur tahu betul seperti apa karakter bermain Zola.

Zola sendiri saat ini memang masih terikat kontrak dengan Persib yang sudah mengikat dirinya dengan kontrak selama 4 tahun, sejak 2016. Berarti kontrak pemain jebolan Diklat Persib ini masih tersisa dua tahun lagi.

Baca Juga:  Lagi, Nama Kasat Narkoba Polres Purwakarta Dicatut

Sebagai pemain muda Zola sendiri memang jarang mendapatkan kesempatan bermain. Mesko begitu, Zola mengatakan sampai saat ini dirinya terus bekerja keras untuk bisa mendapatkan kesempatan mengisi posisi tim inti. Namun jika memang pelatih tidak memberikan kesempatan dan manajemen memutuskan untuk melepasnya kepada PSMS walau dengan status pinjaman Zola pun pasrah.

Baca Juga:  Herman Suherman Minta Pembangunan Tol Cianjur Segera Terwujud

“Saya bagaimana manajemen aja. Saya disini berusaha berusaha mendapatkan jam bermain. Mungkin kalau pelatih gak ada kesempatan main, ya itu tergantung manajemen. Saya disini tetap kerja keras untuk posisi inti,” tegasnya. (Ati)

Jabarnews|Berita Jawa Barat