• Senin, 29 November 2021

Sukses Buat Perlombaan Pop Sunda, DPRD Acungi Jempol Ajungan Provinsi Jabar

- Rabu, 13 Oktober 2021 | 10:46 WIB
Pimpinan dan Anggota Komisi I DPRD Provinsi Jawa Barat melakukan Kunjungan Kerja Meninjau Aset Anjungan Jawa Barat di Taman Mini Indonesia, Selasa 12 Oktober 2021.  (Humas DPRD Jabar)
Pimpinan dan Anggota Komisi I DPRD Provinsi Jawa Barat melakukan Kunjungan Kerja Meninjau Aset Anjungan Jawa Barat di Taman Mini Indonesia, Selasa 12 Oktober 2021. (Humas DPRD Jabar)

JABARNEWS | JAKARTA - Komisi I DPRD Provinsi Jawa Barat menilai Badan Penghubung Provinsi jabar perlu diacungi jempol. Pasalnya, ditengah pandemi Covid-19 yang hampir melewati dua tahun belum ada kegiatan seperti biasa, sebagai pengelola, Kantor Badan Penghubung mampu menyelenggarakan kegiatan yang bertajuk Perlombaan Pop Sunda meski dilakukan secara virtual.

Sekretaris Komisi I DPRD Jabar Sadar Muslihat mengatakan, perbaikan dan perawatan operasional masih sangat diperlukan, terlebih dimasa pandemi seperti saat ini yang masih berlangsung.

Tetapi, lanjut Sadar Muslihat, dengan hadirnya kegiatan tersebut, Anjungan Provinsi Jabar di Taman Mini Indonesi Indah (TMII) itu mampu memberikan daya tarik tersendiri ditengah pandemi.

Baca Juga: Pesan Ridwan Kamil Kepada Arsitek dan Seniman: Jangan Menua Tanpa Karya

Baca Juga: Kerap Rugikan Masyarakat, Listyo Sigit Prabowo Minta Seluruh Jajaran Polri Tindak Tegas Pinjol Ilegal

"Setelah kita meninjau aset milik Pemprov Jabar ini memang ada perubahan dan perbaikan tapi masih ada juga harus ada yang diperbaiki, mengingat ada beberapa tempat dua tahun tidak pernah di gunakan kegiatan sehingga perlu perbaikan," kata Sadar Muslihat, di Jakarta, Selasa 12 Oktober 2021.

"Di samping itu saya mengapresiasi juga tadi di tengah pandemi ini badan penghubung sebagai pengelola aset ini, mengadakan kegiatan perlombaan pop sunda virtual untuk mengisi waktu di masa pandemi dan mendapatkan sambutan baik dari masyarakat jawa barat," tambahnya.

Menurut Sadar Muslihat, walaupun kegiatan dilakukan secara virtual melalui video, tapi hal tersebut dirasa baik karena beberapa videonya menampilkan latarbelakang alam Jabar.

Baca Juga: Wow Keren, Bi Eha dan Mang Udin Masuk Top 45 Inovasi Jabar

Baca Juga: Masa Tenang Pilkades, Begini Pesan Kepala DPMD Kabupaten Purwakarta

Halaman:

Editor: Rian Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

DPRD Jabar Tindaklajuti 13 Raperda Usulan Gubernur

Jumat, 19 November 2021 | 08:19 WIB

DPRD Jabar Minta Bank BJB Bantu Perekonomian Desa

Selasa, 9 November 2021 | 09:35 WIB
X