Ahmad Heryawan Siap Dampingi Anies Baswedan di Pilpres 2024

Ahmad Heryawan
Wakil Ketua Dewan Majelis Syura Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Heryawan. (Foto: Rian/JabarNews).

JABARNEWS | BANDUNG – Wakil Ketua Dewan Majelis Syura Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Heryawan mengaku siap menjadi Calon Wakil Presiden (Cawapres) mendampingi Anies Baswedan di Pilpres 2024.

Pria yang akrab disapa Aher mengatakan bahwa dirinya sangat siap untuk mendampingi bakal calon presiden (bacapres) dari Koalisi Perubahan untuk Perbaikan (KPP), Anies Baswedan di Pilpres 2024.

Baca Juga:  Bukan Ganjar Pranowo, Ini Jagoan Abu Janda di Pilpres 2024, Bikin Taruhan Rp50 Juta Jika Kalah

“Kalau ditanya apakah saya siap? Siap! tinggal menunggu keputusan nanti yang dipilih Pak Anies siapa dan kita belum tahu sampai sekarang,” kata Mantan Gubernur Jabar dua periode ini di Kota Bandung, Sabtu (6/5/2023).

Baca Juga:  Bambang Tirtoyuliono: 704 Personel Dikerahkan untuk Amankan Perayaan Idul Fitri di Kota Bandung

Dia menjelaskan, seluruh partai politik (parpol) yang tergabung dalam koalisi telah bersepakat menyerahkan pilihan bacawapres kepada Anies Baswedan. Sehingga, pihaknya hanya tinggal menunggu hasil keputusan tersebut.

Baca Juga:  Tahun Ini, Kemenhub Sediakan Kuota 10.500 Kursi Untuk Program Mudik Gratis

“Sampai sekarang belum keluar pilihan tersebut, mungkin di kantongnya Pak Anies Baswedan sudah ada bacawapres-nya,” jelasnya.