Ahmad: PMI Majalengka Kedepan Preventif dan Siaga Bencana

JABARNEWS | MAJALENGKA – Ketua terpilih Palang Merah Indonesia (PMI) cabang Majalengka, Ahmad Suswanto siap melaksanakan penguatan kemampuan organisasi, maupun meningkatkan bantuan dalam bidang kesehatan. Juga pengelolaan transfusi darah secara lebih profesional.

“Saya siap untuk melaksanakan penguatan kemampuan organisasi. Juga untuk meningkatkan kemampuan organisasi,” ungkapnya, dalam rilis yang dikirimkan, Minggu (20/1/2019).

Baca Juga:  Harga Tiket Laga Kandang Timnas Indonesia Semifinal Piala AFF 2022

Ahmad Suswanto terpilih secara aklamasi dalam musyawarah tingkat Kabupaten PMI Majalengka yang dipusatkan di aula Dinas Pariwisata dan Kebudayaan pada Sabtu (19/1/2019) siang. Muskab ini dihadiri oleh perwakilan PMI Cabang Jawa Barat.

Baca Juga:  Sekjen DPD Berharap IKPS Mampu Bantu Tekan Kemiskinan

“Dalam program kami, PMI juga akan ‎melakukan upaya prefventif anti stigma dan diskriminasi terhadap penyandang odha HIV AIDS, serta melatih kesiapsiagaan dalam bencana berbasis masyarakat,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua PMI Cabang Jawa Barat, yang diwakili ketua harian, Caca Koswara mengingatkan kepada ketua PMI cabang Majalengka yang baru, untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat serta menjalankan program yang sudah ada secara lebih baik. (Rik)

Baca Juga:  Cellica Nurrachadiana Fokus Tangani Penyebaran Covid-19 Varian Delta di Karawang

Jabarnews | Berita Jawa Barat