Alun-alun Bandung Masih Jadi Magnet Wisata

JABARNEWS | BANDUNG – Terpantau sejak sore hari, kemacetan di Kota Bandung terjadi di sejumlah titik. Kemacetan mulai dapat dirasakan di daerah Antapani, Pasar Kosambi, hingga ke Asia Afrika.

Dari kemacetan tersebut, nampak para wisatawan dari dalam maupun luar kota berbondong-bondong untuk menuju Alun-alun Kota Bandung.

Baca Juga:  Cerita Ketua PBNU Tentang Kenangan Berkesan dengan Hasyim Wahid

Merupakan salah satu icon Kota Bandung, Masjid Raya Kota seakan menjadi magnet bagi para wisatawan. Apalagi moment saat ini yang bertepatan dengan liburan panjang yang berlangsung sejak Jumat kemarin.

“Kebetulan karena liburan panjang saya ajak anak istri untuk berlibur ke Kota Bandung,” kata Bambang (41) wisatawan asal Yogyakarta, di Alun-alun Kota Bandung, Sabtu (31/03/2018).

Baca Juga:  Inilah Pertolongan Pertama saat Sakit Gigi

Selain itu ditempat yang sama, Ayu (39) menambahkan meski Alun-alun Bandung saat ini padat dikunjungi para wisatawan, ia mengaku senang bisa mengajak anak-anaknya untuk bermain diatas rumput hijau sintetis yang terhampar didepan Masjid Raya.

Baca Juga:  Tekan Angka Kecelakaan, Puluhan Relawan Siaga di Wisata Air Cianjur

“Meski agak desek-desekan karena wisatawan yang hadir banyak, saya merasa senang anak-anak pada betah main disini,” ujarnya. (Ted)

Jabarnews | Berita Jawa Barat