Ayam Geprek Ceu Asih Homemade Di Purwakarta, Bisa Pesan Lewat HP

JABARNEWS | PURWAKARTA – Lahirnya berbagai Usaha kecil Menengah (UKM) di Purwakarta merupakan bentuk kesadaran masyarakat dalam menciptakan lapangan pekerjaan, sekaligus mengembangkan kemampuan dalam menciptakan UKM. Seperti yang dilakukan oleh Esi, Owner dari Ceu Esih Homemade.

Ceu Esih Homemade merupakan salah satu UKM di Purwakarta kategori makanan siap saji. Didirikan pada 2017 lalu, strategi pemasaran yang sederhana dimulai dari mulut ke mulut, sosial media dan sekarang sudah tersedia di Go-food.

Baca Juga:  Pengacara Brigadir J Jadi Tersangka Kasus Penyebaran Hoaks, Kok Bisa?

Ayam Geprek yang menjadi menu andalan Ceu Esih Homemade, selain itu juga ada Ayam Gepuk, Telor Geprek, Terong Geprek, Kwetiau, Mie tek-tek dan lainnya. Harga yang ditawarkan pun relatif murah, mulai dari Rp.10 Ribu – Rp.20 Ribu. Setiap harinya Ceu Esih Homemade bisa memenuhi pemesanan 30 – 50 box.

Baca Juga:  Menikmati Keindahan Alam Di Tempat Wisata Curug Bibijilan Sukabumi

Esi menuturkan jika ayam geprek buatannya laris manis. “Ya Alhamdulillah, menu ini paling banyak dipesan melalui aplikasi Go-food” ucap Ceu Esih yang merupakan ibu dari satu anak ini.

Bagi warga Purwakarta yang ingin mencoba kelezatan menu dari Ceu Esih Homemade bisa langsung pesan di Go-food. Atau bisa cek di sosial media instagram @ceu_esih.homemade, kontak Whatsapp (087777535309) BBM (D80965A7) atau bisa langsung datang ke Jl. Ipik Gandamanah, Gg. Batu, Sukamulya 2, Purwakarta untuk mencicipi kelezatan ayam gepreknya. (Yfi)

Baca Juga:  Warga Keluhkan Jalan di Desa Nanarsiam Batubara yang Rusak Parah

Jabarnews | Berita Jawa Barat