Baggy Pants Trend Serta Alasan Menggunakanya, Diantaranya Bisa Terlihat Tinggi

JABARNEWS | BANDUNG – Baggy Pants merupakan salah satu item trend busana casual yang selalu diminati sejak tahun 80-an.

Saat itu, ada banyak jenis celana baggy pants. Namun, kalian juga ada alasan mengapa hingga sekarang masih banyak yang menggunakan baggy pants.

Oleh sebab itu berikut beberapa alasan mengapa menggunakan bubby pants yakni:

Baca Juga:  Pemkot Bandung Tunggu Ini Sebelum Keluarkan Perwal PSBB

Pertama. Terlihat Lebih Tinggi – Banyak wanita masa kini menginginkan tubuh yang ideal, yakni tubuh yang terlihat tinggi, tanpa harus mengerahkan banyak energi untuk diet atau meminum obat-obatan peninggi badan. 

Atas dasar itulah, celana baggy yang modelnya sanggup menyiasati kelemahan panjang kaki menjadi cocok untuk kamu gunakan.

Baca Juga:  Begini Cara Merawat Motor Matic Agar Tetap Prima

Kedua. Terlihat Kece Dengan perpaduan pas – Celana baggy tidak hanya indah, original, atau sanggup membuat penampilan menjadi menarik tanpa harus dandan berlebihan. 

Alih-alih, berbagai padu padan celana baggy yang minimalis, seperti structured top yang bersiluet tegas dan terstruktur atau kaos sebagai atasan dapat membuat penampilan menjadi nyaman dan atraktif untuk segala musim.

Baca Juga:  Duh! PDAM Sering Merugi

Ketiga. Celana yang populer – Popularitas celana baggy dengan cepat mengungguli skinny jeans yang lebih dulu ngetren. 

Lagi pula, celana model baggy juga fleksibel untuk tampilan kasual, formal, atau penuh gaya, serta tidak terlalu ketat dan mengekspos bagian kaki lebih jelas dibandingkan skinny jeans. (Red)