Bazar Ramadan Bantu Warga Permudah Dapat Sembako

JABARNEWS | SUBANG – Pelaku usaha dan UKM binaan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Usaha Kecil dan Menengah (UKM), membuka kegiatan Bazar Ramadhan di lingkugan Pemkab Subang.

Ketua DWP Kabupaten Subang, Yuli Abdurakhman menyampaikan Bazar Ramadaan tahun ini akan berlangsung dari tanggal 4 sampai 6 Juni 2018.

Menurut Yuli, kegiatan Bazar ini untuk memberdayakan pelaku usaha kecil dan menengah di Kabupaten Subang.

Baca Juga:  Presiden Jokowi Pertimbangkan Terbitkan Perppu KPK

“Sekaligus mempersiapkan hari raya Idul fitri 1439 H bagi masyarakat dan pegawai di lingkugan Pemkab Subang,” ujarnya ,Selasa (5/6/2018)

Plt Bupati Subang H.Ating Rusnatim, memberikan apresiasi kepada pihak yang menggelar Bazaar Ramadan bertema “Melalui Bazar Ramadan 1439 H Kami Tingkatkan Rasa Kebersamaan dan Kepedulian Pemerintah Kabupaten Subang Untuk Meringankan Beban Masyarakat Dalam Memenuhi Kebutuhan Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1439 H”.

Baca Juga:  Ada 35 Investor Global Soroti RUU Cipta Kerja, Bisa Ancam Hutan Tropis

“Dengan kegiatan ini memudahkan masyarakat mendapatkan kebutuhan selama ramadan, selain itu juga dapat membantu perekenomian pedagang dan masyarakat sekitar,” kata dia.

Ia mengatakan, penyelenggaraan bazar tersebut dianggap sangat tepat dengan harapan dapat membantu masyarakat, baik masyarakat kalangan bawah maupun kalangan menengah dalam memenuhi kebutuhan pokoknya di bulan Ramadhan.

Apalagi kata Ating, harganya dapat terjangkau, karena bagimanapun juga menghadapi keadaan seperti sekarang ini, kebutuhan masyarakat baik sandang maupun pangan dalam satu keluarga mengalami peningkatan, sehingga bazar itu menjadi salah satu pilihan bagi masyarakat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Baca Juga:  Pelatih Persib Bebaskan Menu Latihan Mandiri Para Pemain

“Semoga kegiatan ini dapat terus berkelanjutan dan dapat ditingkatkan, serta yang utama adalah tetap dijaga mutu produk yang dipasarkan kepada masyarakat agar tidak merugikan konsumen,”katanya. (Mar)

Jabarnews | Berita Jawa Barat