Begini Cara Mengatasi Gangguan Kecemasan Parah, Diantaranya Rutin Olahraga

JABARNEWS | BANDUNG – Ada beberapa gejala gangguan kecemasan saat menyerang seseorang. Seseorang dengan gangguan kecemasan, dalam kondisi normal pun bahkan akan merasa tertekan atau cemas tanpa sebab.

Pada gangguan kecemasan yang sudah semakin parah, seseorang yang mengalaminya bahkan tidak dapat berkonsentrasi dan menjalani aktivitas sehari-harinya sebagaimana mestinya.

Baca Juga:  Menkeu: Perkembangan Ekonomi Global Masih dalam Tahap Pemulihan Pasca Krisis Ekonomi Tahun 2008

Oleh sebab itu berikut beberapa cara mengatasi gangguan kecemasan parah yakni:

Pertama. Melakukan Kegiatan Yang disukai – Cara pertama untuk mengatasi gangguan kecemasan parah yakni dengan melakukan kegiatan. Carilah kegiatan yang bisa mengalihkan pikiran dari hal yang membuat kalian overthinking.

Baca Juga:  Kemenhub Sediakan Mudik Gratis, Begini Cara Daftarnya

Contohnya seperti mulai dari melakukan hobi, menyelesaikan pekerjaan, belajar, menonton televisi yang menghibur atau memotivasi dan sebagainya.

Kedua. Rutin Berolahraga – Cara untuk mengatasi gangguan kecemasan parah selanjutnya yakni dengan Seringnya melakukan olahraga secara rutin.

Selain agar tubuh menjadi lebih sehat, olahraga juga berguna agar Anda bisa kembali bugar dan semangat. Tentunya hal itu bisa kalian coba.

Baca Juga:  Belum Bebas Corona, Purwakarta Targetkan 9000 Orang Jalani Test Swab

Ketiga. Berendam di air hangat – Berendam air hangat untuk merelaksasikan otot-otot yang tegang. Tentunya hal ini bisa mengatasi gangguan kecemasan parah. (Red)